Sunday 12th of May 2024

Lowongan Kerja Konimex Terbaru Buka Rekrutmen Sampai 31 Juli 2023 di Seluruh Wilayah Indonesia: Buruan Apply!

×

Lowongan Kerja Konimex Terbaru Buka Rekrutmen Sampai 31 Juli 2023 di Seluruh Wilayah Indonesia: Buruan Apply!

--

ASCOMAXX.com – Buruan Apply! Jika kamu sedang mencari kerja di Konimex maka ini merupakan kesempatan yang bagus. Terlalu bagus untuk dilewatkan, berikut ini adalah informasi mengenai loker Konimex tahun 2023. Selengkapnya di bawah ini, simak sampai akhir.

Mencari pekerjaan merupakan hal yang cukup tricky. Banyak pencari kerja yang harus menyesuaikan kemampuan dengan syarat serta kriteria yang diajukan perusahaan.


Magang merupakan sebuah posisi yang menjadi awal dari sebuah karir gemilang. Di era yang semakin susah mencari kerja dengan persaingan tinggi ini kamu bisa mencoba join program magang bina bni wilayah medan untuk menambah pengalaman. 

Baca juga: Kunci Jawaban Bahasa Sunda Kelas 2 SD Halaman 91 , Menjawab Soal Jadi Makin Mudah!

Baca juga: Kumpulan Profil Whatsapp Anime Sepak Bola Keren dan Menggemaskan, Bisa Jadi Referensi Untuk PP Kamu!

Baca juga: Foto Profil WA Couple Pasangan Terlucu dan Imut, Bisa Bucin Barengan Pasangan dengan Pasang PP Berikut!

PT Konimex merupakan perusahaan farmasi yang telah berdiri sejak tahun 1949. Produk yang dihasilkan oleh perusahaan ini meliputi jaringan obat-obatan, suplemen nutrisi, dan kosmetik.

PT Konimex telah memegang sertifikasi GMP dan terus mengembangkan produk-produk baru untuk memenuhi kebutuhan pasar yang terus berkembang.

Fasilitas produksi PT Konimex sangat lengkap dan modern sehingga mampu menghasilkan produk-produk dengan kualitas yang tinggi. PT Konimex juga memberikan pelayanan jasa konsultasi farmasi dan pengembangan produk yang ramah lingkungan. Begini informasinya.

Sumber:

UPDATE TERBARU