Saturday 11th of May 2024

TabunganKu BNI Adalah: Pengertian, Syarat dan Biaya Pengajuan, Suku Bunga, dan Cara Daftar

×

TabunganKu BNI Adalah: Pengertian, Syarat dan Biaya Pengajuan, Suku Bunga, dan Cara Daftar

--

ASCOMAXX.com – Nasabah BNI merapat! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai Tabunganku BNI yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Perkembangan zaman membuat banyak aspek kehidupan manusia semakin canggih. Hal tersebut dapat diamati dari banyaknya teknologi yang bisa membantu manusia bekerja dengan lebih mudah dan praktis. Teknologi-teknologi tersebut juga bisa ditemui dalam dunia perbankan.


Baca juga: Arti Kata Mumtaz Bahasa Arab Adalah? Sering Digunakan Untuk Nama Anak

Baca juga: Link Baca The Dragon King's Bride Chapter 16 Bahasa Indonesia Tak Disangka Ternyata di Masa Lalu Luci adalah Korban Penganiayaan

Baca juga: Kelebihan Dan Kekurangan STB Advance, Salah Satu Kelebihannya Adalah Resolusi yang Super HD!

Saat ini sudah terdapat banyak bank yang beroperasi di Indonesia, salah satunya adalah BNI. BNI atau Bank Negara Indonesia merupakan salah satu bank milik BUMN (Badan Usaha Milik Negara) yang didirikan pada 5 Juli 1946. Saat ini, BNI dipimpin oleh Royke Tumilaar sebagai Direktur Utama.

BNI sendiri memiliki berbagai layanan yang bisa dinikmati oleh nasabah, termasuk TabunganKu BNI. Lantas, apa itu?

Sekilas Tentang TabunganKu BNI

TabunganKu BNI merupakan program pemerintah untuk menumbuhkan minat menabung masyarakat menengah ke bawah. Agar tujuan itu tercapai, syarat dan cara pembukaan TabunganKu dibuat mudah. Di samping itu, rekening jenis ini juga tersedia di beberapa bank lainnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU