Thursday 16th of May 2024

Spoiler Komik Murim Login Chapter 160 : Cheongang Meminta Jin Untuk Bertemu di Kaifeng

×

Spoiler Komik Murim Login Chapter 160 : Cheongang Meminta Jin Untuk Bertemu di Kaifeng

--

ASCOMAXX.com - Manhwa bisa menjadi pilihan bacaan keren untuk sebagian orang, terutama mereka yang senang dengan cerita bergambar atau yang lazim disebut komik. Manhwa adalah komik Korea yang sangat populer, sebagaimana manga yang berasal dari Negeri Sakura. Salah satu bacaan yang bisa kam jadikan referensi adalah Murim Login.

Berikut ini akan kami berikan informasi terkait Spoiler Komik Murim Login Chapter 160 yang pastinya akan kita bahas di bawah ini. Langsung saja simak pembahasannya di bawah ini ya.


Baca juga: Bocoran Komik Manhwa The Problematic Prince Chapter 34: Pernikahan Erna dan Pangeran Sukses Dilakukan

Baca juga: Spoiler Manhwa Heavenly Grand Archive’s Young Master Chapter 33, Menyandera Wanita Untuk Kelancaran Rencana

Baca juga: Baca Manhwa Lord Baby Runs a Romance Fantasy With Cash Chapter 23 Bahasa Indonesia Marquis Terciduk Korup Dengan Duit Paeraton

Komik adalah suatu gambar seni yang menggunakan gambar-gambar tidak bergerak yang membentuk alur cerita yang berhubungan. Umumnya komik dicetak di atas kertas dan dilengkapi dengan teks atau balon teks. Nah salah satu situs baca komik yang bisa kamu tuju adalah KakaoPage.

KakaoPage adalah platform konten termonetisasi yang diperuntukkan bagi perangkat mobile, yang diluncurkan oleh Kakao Corp. KakaoPage ini sama seperti Naver Korea yang banyak memiliki banyak sekali genre yang bisa di baca.

Layanan ini diluncurkan pada tanggal 9 April 2013 sebagai pasar konten digital yang mengizinkan berbagai merek dan orang untuk membuat dan mendistribusikan konten visual, audio dan tulis seperti manhwa dan karya fiksi genre.

Sumber:

UPDATE TERBARU