Sunday 19th of May 2024

Baca Manhwa Murim Login Chapter 160 Bahasa Indonesia, Raja Api Pergi Ke Kuil Shaolin

×

Baca Manhwa Murim Login Chapter 160 Bahasa Indonesia, Raja Api Pergi Ke Kuil Shaolin

--

ASCOMAXX.com - Manhwa Murim Login merupakan serial Manhwa yang terbit pertama kali pada tahun 2020, salah satu seri populer karya Zerobic yang juga di ilustrasikan oleh Jang Cheol-Byuk. Manhwa Murim Login telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh Kakaopage (Kakao) .

KakaoPage adalah platform konten termonetisasi yang diperuntukkan bagi perangkat mobile, yang diluncurkan oleh Kakao Corp. KakaoPage ini sama seperti Naver Korea yang banyak memiliki banyak sekali genre yang bisa di baca.


Untuk itu disini akan kami berikan informasi mengenai Baca Manhwa Murim Login Chapter 160 Bahasa Indonesia yang akan kami bahas dan kami bagikan di bawah ini.

Baca juga: Link Baca Manhwa Meet Me in The Middle Chapter 7 Bahasa Indonesia, Pergi Makan Malam Bersama Para Karyawan

Baca juga: Baca Komik Webtoon Meet Me in The Middle Chapter 5 Bahasa Indonesia, Yeo Reum Berkencan Dengan Ji Seong

Baca juga: Spoiler Manhwa A Tree Without Roots Chapter 27 Heeseo Sudah Tahu Rahasia yang Disembunyikan Taekyung

Pada chapter ini akan di perlihatkan Raja api menyatakan bahwa dia akan pergi ke kuil Shaolin. Mendengar ini, Jin sangat gembira dan berkata bahwa itu ide yang bagus karena mereka bisa mandi air panas dan makan Bibimbap hijau. berkata dia akan pergi sendiri.

Dia menuduh Jin menyebabkan masalah karena mengoceh tentang pergi ke perjamuan surgawi besar. Cheongang kemudian meminta Jin untuk tidak menemuinya sampai pertandingan seleksi di Kaifeng. Karena dia akan bepergian sendirian, dia meminta Jin untuk menyerahkan uangnya yang mereka terima dari klan Namgoong.

Sumber:

UPDATE TERBARU