Tuesday 14th of May 2024

25 Contoh Soal Pengetahuan Umum SD/MI Kelas 1 Terbaru Beserta Kunci Jawabannya

×

25 Contoh Soal Pengetahuan Umum SD/MI Kelas 1 Terbaru Beserta Kunci Jawabannya

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini akan kami sampaikan informasi mengenai soal pengetahuan umum sd kelas 1 yang wajib kamu ketahui. Yuk cek berikut tautannya.

Pada umumnya mata pelajaran kelas 1 SD mencakup Matematika, IPA, Bahasa Inggris, Bahasa Indonesia, IPS, Agama, Budi Pekerti, Kewarganegaraan, Seni Budaya, dan Penjaskes. 


Pengetahuan umum adalah suatu pengetahuan yang diketahui oleh semua orang atau kebanyakan orang, biasanya berhubungan dengan suatu komunitas tempat istilah tersebut umum digunakan. Pengetahuan umum tidak terbatas pada bidang tertentu, seperti sains atau sejarah, melainkan bisa mengenai berbagai macam bidang yang luas bahkan hingga pengetahuan tentang dunia hiburan.

Baca juga: Contoh Soal Tes Masuk Jurusan Sistem Informasi Terbaru, Dilengkapi dengan Kunci Jawaban!

Baca juga: Link Download Soal Cerdas Cermat Pengetahuan Umum SMA Beserta Kunci Jawabannya, Unduh di Sini

Baca juga: Download Contoh Soal Diagram Pohon Probabilitas dan Kunci Jawabannya Format PDF/Word/PPT

Pengetahuan ini penting sekali. Karenanya sering diadakan acara cerdas cermat. Untuk kamu yang sedang mengikuti lomba cerdas cermat tak perlu khawatir. Dengan mempelajari soal latihan sebelum ujian maka pada artikel berikut ini akan membantu kamu. 

Untuk kamu yang sedang Cerdas Cermat Pengetahuan Umum kamu tidak perlu bingung lagi mencari rekomendasi soal Latihan untuk mempersiapkan ujian kamu nanti. Langsung saja simak pembahasannya di sini yang akan kami berikan lengkap dengan kunci jawabannya untuk kamu. 

Sumber:

UPDATE TERBARU