Wednesday 15th of May 2024

Cara Main Game Bakso Simulator dengan Mudah, Rasakan Sensasi Jualan Mirip dengan Dunia Nyata

×

Cara Main Game Bakso Simulator dengan Mudah, Rasakan Sensasi Jualan Mirip dengan Dunia Nyata

--

ASCOMAXX.com – Artikel berikut ini adalah informasi mengenai cara main game Bakso Simulator yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi serunya!

Bermain game merupakan salah satu hal yang dapat kamu lakukan ketika memiliki waktu luang. Dengan bermain game, dapat membuat pikiran lebih fresh lagi. Saat ini pun, sudah banyak game yang dapat dimainkan dengan berbagai jenis di smartphone milikmu.


Baca juga: Link Download Game Bakso Simulator Unlimited Money 2023 Untuk Android dan iOS, Dilengkapi dengan Cara Instalasi

Baca juga: Baca Manhwa Surviving The Game As A Barbarian Chapter 20 Bahasa Indonesia, Pertarungan Melawan Summon Ghouls

Baca juga: Cara Withdraw Game Pengasil Uang Lucky Farm Langsung ke Rekening Paling Mudah dan Praktis

Sekilas Tentang Bakso Simulator

Bakso Simulator adalah sebuah permainan online yang mengangkat tema makanan khas Indonesia yaitu bakso. Bakso adalah produk pangan yang terbuat dari bahan utama daging yang dilumatkan, dicampur dengan bahan lain, dibentuk bulatan, dan selanjutnya direbus. Istilah bakso, biasanya diikuti dengan nama jenis daging yang digunakan sebagai bahan baku utamanya, seperti bakso sapi, bakso ayam, dan bakso ikan.

Game tentang bakso ini merupakan sebuah permainan simulasi karya developer game Tanah Air, Andy Lukito. Bakso Simulator sendiri adalah salah satu story atau misi yang ada di dalam game warnet simulator.

Bakso Simulator sendiri menceritakan tentang kisah seorang penjual bakso yang ditipu oleh seorang penjahat bernama Majek. Di sini kamu berperan sebagai penjual bakso dan harus melindungi daganganmu dari Majek dengan cara yang cerdas.

Sumber:

UPDATE TERBARU