Sunday 19th of May 2024

Sinopsis Donghua Immortality Season 2, Peperangan Antara Kaum Dewa dan Iblis

×

Sinopsis Donghua Immortality Season 2, Peperangan Antara Kaum Dewa dan Iblis

--

Sinopsis Donghua Immortality Season 2

Donghua Immortality Season 2 ini secara garis besar mengisahkan tentang alam dunia yang luas dan mistis ini, terjadi perlawanan antara kaum Dewa dan Iblis. Jalur Dewa terdiri dari Sepuluh Pintu Dewa, sementara Jalur Iblis terbagi menjadi Tujuh Cabang Iblis. Konflik antara keduanya telah berlangsung sejak zaman kuno.

Saat ini, kaum Iblis berkumpul di tempat-tempat terpencil seperti kedalaman bumi dan wilayah luar, sementara kaum Dewa mengendalikan dunia duniawi yang kaya dan menguasai banyak kerajaan. Sejak zaman kuno, jalur menuju keabadian dan dunia manusia berbeda, tetapi manusia biasa juga dapat mencapai Jalur Dewa melalui latihan spiritual.


Setelah mencapai sepuluh tingkat tubuh fisik, seseorang dapat menggunakan kekuatan gaib, dan setelah mencapai sepuluh tingkat kekuatan gaib, seseorang dapat mencapai keabadian. Namun, setelah itu masih ada tingkatan yang lebih tinggi, dengan perjalanan latihan yang panjang dan tak berujung.

Baca juga: Sinopsis Trip to the Abyss (2023) Petualangan Su Yun Si Buta Gulingkan Konspirasi Petinggi Kerajaan

Baca juga: Sinopsis Deep Sea (2023), Film Animasi dan Fantasi China Karya Sutradara Tian Xiaopeng

Baca juga: Sinopsis Drama Thailand Low Frequency (2023), Kisah Cinta Beda Alam yang Malah Bikin Sulit Move On

Sekian informasi tentang donghua Immortality Season 2 Sub Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan!

Sumber:

UPDATE TERBARU