Sunday 19th of May 2024

Spoiler Manhwa Superstar From Age 0 Chapter 18 : Pengembangan Swalit Sebagai Aktor

×

Spoiler Manhwa Superstar From Age 0 Chapter 18 : Pengembangan Swalit Sebagai Aktor

--

ASCOMAXX.com - Manhwa adalah sebutan komik yang berasal dari Korea Selatan. Selayaknya komik dan manga, manhwa juga memiliki berbagai macam genre yang bisa kalian ikuti ceritanya. Mulai dari manhwa romantis, aksi, horor, hingga manhwa yang menceritakan dunia game virtual dan bahkan manhwa isekai. Salah satu manhwa yang bisa di baca adalah Superstar From Age 0.

Kali ini kami akan membagikan soal Spoiler Manhwa Superstar From Age 0 Chapter 18 yang akan kami rangkum sedikut lewat artikel yang berikut ini.


Baca juga: Baca Manhwa I'm Being Raised By Villains Chapter 30 Bahasa Indonesia, Aileen Perlu Buat Rencana Kabur

Baca juga: Update! Baca Manga Kingdom Chapter 763 764 Bahasa Indonesia: Spoiler, Tanggal Rilis, dan Link Baca Gratis

Baca juga: Spoiler Manga Jigokuraku (Hell's Paradise) Chapter 116 Elixir Kehidupan Telah Kembali ke Tangan Pemilik yang Seharusnya

Cerita plot dari manhwa ini adalah sebagai berikut : Dari peri, peri, slime, benda-benda hadiah, iblis, dan banyak lagi, tak terhitung berapa banyak reinkarnasi yang telah terjadi untuk mendapatkan kehidupan yang baru. Aku, Lee Seo Jun, telah terlahir kembali sebagai anak manusia!

Di perpustakaan kehidupanku, di mana kenangan kehidupan sebelumnya tetap seperti dongeng, Aku kebetulan melihat kehidupan masa lalu dengan kehidupan impian yang sangat kuinginkan. Selain itu, aku diberi kemampuan yang menarik perhatian orang!

Dengan wajah tampanku yang melakukan semua kerja keras! Kemampuan aktingku yang luar biasa! Kali ini, akhirnya, aku akan meraih mimpiku dan menjadi seorang superstar! Ayow swemangwat! (Aksen bayi)

Sumber:

UPDATE TERBARU