Sunday 19th of May 2024

Baca Manhwa The Mistress Runs Away Chapter 47 Bahasa Indonesia Perahu Rowena Terjebak Dalam Badai dan Terbawa Ombak

×

Baca Manhwa The Mistress Runs Away Chapter 47 Bahasa Indonesia Perahu Rowena Terjebak Dalam Badai dan Terbawa Ombak

--

ASCOMAXX.com – Makin seru! Rowena menaiki perahu yang terbawa ombak! Cek update kali ini hendak kami berikan sinopsis dan link baca The Mistress Runs Away Chapter 47 Bahasa Indonesia lengkap dengan segala informasi yang perlu kamu ketahui tentang komik ini.

The Mistress Runs Away atau Kabor Dari Duke Sikopat merupakan manhwa dengan genre romantis, drama, dewasa, fantasi, dan psikologi. Manhwa tersebut hingga saat ini masih ongoing dengan judul asli 정부는 도망친다.


Manhwa The Mistress Runs Away sendiri merupakan karya dari penulis Baekseoleun dan ilustrator Lichi. Manhwa tersebut sudah mendapatkan rating 3,6/5.

Baca juga: Baca Manhwa Sang Bayi Tiran (Baby Tyrant) Chapter 25 Bahasa Indonesia, Kecemburuan Oscar yang Bikin Gemas

Baca juga: Baca Webtoon Sang Bayi Tiran (Baby Tyrant) Chapter 11, Keinginan Mabel Untuk Segera Besar

Baca juga: Spoiler Komik Webtoon Killer Reborn Chapter 3: Bikwang Mendatangi dan Mengancam Petinggi Kepolisian

Kamu dapat membaca manhwa atau komik ini secara online dengan mudah dan praktis melalui berbagai alikasi yang biasa digunakan untuk membaca komik digital baik berbaayar maupun gratis seperti Kakaopage, Line Webtoon, Comics, Naver dan lain sebagainya. 

Untuk membaca manhwa ini kamu bisa membacanya melalui situs favoritmu yang legal sehingga kamu tidak perlu menunggu lama untuk membacanya. Bagi kamu yang mengikuti kisah The Mistress Runs Away, kamu dapat menyimak selengkapnya di artikel berikut ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU