Tuesday 18th of June 2024

Baca Webtoon I'm the Queen in This Life Chapter 38 Bahasa Indonesia Lariessa Berencana Singkirkan Ari Dari Alfonso

×

Baca Webtoon I'm the Queen in This Life Chapter 38 Bahasa Indonesia Lariessa Berencana Singkirkan Ari Dari Alfonso

--

Webtoon I'm the Queen in This Life menceritakan kisah tentang Ariadne kembali ke 14 tahun yang lalu pada hari yang ditinggalkan oleh tunangannya, kakaknya, dan orang tuanya.

Spoiler Manhwa I'm the Queen in This Life Chapter 38

Sebelumnya mengingat sosok Cesare dengan Isabel pernah memanipulasi Ariadne, tapi Ariadne sendiri butuh menebus dosa ke orang-orang yang pernah dia rugikan termasuk Alfonso.


Yang butuh memperbaiki diri dan nasibnya jelas adalah Ariadne bukan Cesare. Meski begitu pada akhir chapter ini terlihat Cesare mau mengorbankan apa saja dmei Ariadne.

Baca juga: Spoiler Manhwa Keep It a Secret From Your Mother Chapter 93, Momen Lovey Dovey yang Bikin Romantis

Baca juga: Sinopsis Trip to the Abyss (2023) Petualangan Su Yun Si Buta Gulingkan Konspirasi Petinggi Kerajaan

Baca juga: Jadwal Rilis Donghua Trip to the Abyss (2023) Kisah Baru yang Hadir di BiliBili TV, Catat Tanggalnya!

Pada chapter kali ini terlihat warna asli Lariessa yang membuat orang lain takut padanya. Ini karena Alfonso butuh perlindungan super dari dia. Namun sepertinya kali ini Alfonso akan berpikir ulang untuk menghabiskan sisa hidupnya bersama perempuan seperti Lariessa.

Lariessa ini kandidat yang mau dijodohkan dengan Alfonso dan mendapat dukungan penuh dari keluarganya dan seantero kekaisaran. Padahal pada faktanya justru dia yang paling mengancam posisi Ari sebagai pendamping Alfonso.

Baca Webtoon I'm the Queen in This Life Chapter 38 Bahasa Indonesia

Kamu dapat membaca manhwa yang satu ini melalui laman baca komik online. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar di tanah air. KLIK DI SINI!

Seru sekali bukan kisah Ari dan kerajaan? Pastikan kamu gunakan link baca manhwa I'm the Queen in This Life chapter 38 Bahasa Indonesia yang membahas tentang rencana Lariessa. Selamat membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU