Friday 10th of May 2024

Link Nonton Donghua Soul Of Light (2023) SUB INDO Full Episode 1-13, Usung Cerita Dibawah Pemerintahan Dinasti Qian

×

Link Nonton Donghua Soul Of Light (2023) SUB INDO Full Episode 1-13, Usung Cerita Dibawah Pemerintahan Dinasti Qian

--

ASCOMAXX.com - Anime merupakan produk budaya Jepang. Melalui anime, industri kreatif di Jepang mengenalkan budaya negaranya kepada penonton setia. Namun, negara seperti China pun punya koleksi animasi yang tak kalah dengan anime. Animasi asal China ini biasa disebut Donghua. Nah donghua yang baru saja hadir adalah Soul Of Light (2023).

Jadi kali ini akan kami bagikan kepadamu tentang Link Nonton Donghua Soul Of Light (2023) SUB INDO Full Episode 1-13 yang pastinya lengkap dengan link nya juga. Langsung saja scroll di bawah ini ya.


Produksi animasi Soul of Light dipercayakan kepada Wonder Cat Animation, sebuah studio yang terkenal dengan karya luar biasa dalam menganimasikan donghua kultivasi Tiongkok.

Baca juga: Bocoran Donghua Soul Land 2: The Unrivaled Tang Sect (2023) Episode 5: Yuhao Mulai Beradaptasi di Akademi

Baca juga: Nonton Donghua Perfect World Episode 118 Sub Indo, Pertemuan Shi Hao dan Lee Yu Chong Untuk Berlatih Bersama

Baca juga: Spoiler Donghua Battle Through the Heavens Season 5 Episode 51, Awal Kehancuran Untuk Sekte Yunlan

Setelah sebelumnya mengerjakan proyek-proyek sukses seperti A Record of a Mortal's Journey to Immortality, Wonder Cat Animation berpengalaman dalam menghadirkan narasi yang rumit dan menakjubkan secara visual ke layar.

Cerita dari donghua yang satu ini memiliki plot sebagai berikut : Beberapa orang mengatakan bahwa dunia adalah lautan penderitaan yang besar. Ketika seseorang berada di laut tubuhnya adalah sebuah perahu, dan jiwanya adalah orang yang berada di dalam perahu yang berlayar ke pantai seberang.

Dinasti Qian sangatlah makmur, sejahtera dan dihormati dunia. Namun, di bawah permukaan yang kuat, arus bawah sedang bergejolak.

Sumber:

UPDATE TERBARU