Friday 17th of May 2024

Kapan Reset FIFA Mobile Terbaru? Catat Jadwalnya Ini Agar Permainanmu Bisa Terus Berlanjut!

×

Kapan Reset FIFA Mobile Terbaru? Catat Jadwalnya Ini Agar Permainanmu Bisa Terus Berlanjut!

--

ASCOMAXX.com – Pemain FIFA Mobile merapat! Pada artikel ini adalah informasi mengenai jadwal reset game FIFA Mobile 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Diketahui jika FIFA Mobile merupakan sebuah video game simulasi sepak bola asosiasi yang dikembangkan oleh EA Mobile dan EA Canada dan diterbitkan oleh EA Sports untuk iOS dan Android. Game ini dirilis pada 11 Oktober 2016 sebagai pengganti game seluler FIFA Ultimate Team, untuk iOS dan Android. Microsoft Windows juga disertakan hingga 2017.


Baca juga: Nonton Drama BL Thailand Low Frequency (2023) Episode 1-2 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Pertemuan Mon dan Thames

Baca juga: Nonton Drama Thailand Hidden Agenda (2023) Episode 1-2 Sub Indo dan Jadwal Rilisnya, Ciyeee! Zo Mulai Baper Pada Joke

Baca juga: Nonton Drama China The Lost 11th Floor (2023) Episode 7-8 SUB Indo: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Nonton

Di dalam FIFA Mobile sebenarnya menyediakan banyak sekali pemain – pemain terbaik. Akan tetapi tidak semua orang mampu membeli pemain, karena ada beberapa pemain yang harganya cukup tinggi. Sehingga menyebabkan orang – orang mencari pemain dengan harga rendah namun memiliki skill yang bagus dan mantap.

FIFA Mobile menyediakan banyak sekali pemain – pemain terbaik. Dalam Game FIFA Mobile 2023 ini juga terdapat beberapa pemain kelas dunia. Di bawah ini informasi selengkapnya. 

Dalam Game FIFA Mobile 2023 kita bisa menjumpai best palyer seperti Mbappe, Ronaldo, Messi maupun juga pemain berkelas dari negara lainnya. Dikabarkan akan ada reset FIFA Mobile 2023 yang akan berlangsung dimana resert ini akan dilakukan pada bulan Januari.

Sumber:

UPDATE TERBARU