Sunday 19th of May 2024

Bocoran Manhwa Eleceed Chapter 229, Luar Biasa! Dr Delein Berhasil Memperpanjang Usia Manusia

×

Bocoran Manhwa Eleceed Chapter 229, Luar Biasa! Dr Delein Berhasil Memperpanjang Usia Manusia

--

ASCOMAXX.com - Artikel ini akan menyampaikan informasi terupdate mengenai bocoran spoiler dan link baca manhwa Eleceed chapter 229 Bahasa Indonesia yang baru saja rilis di situs online. Maka dari itu simak terus informasi yang akan kami sampaikan di bawah ini.

Dalam Webtoon terdapat banyak judul yang bisa dibaca dan dieksplorasi. Karena ada banyak genre dan juga art style yang beragam di dalamnya, salah satunya adalah Eleceed.


Baca juga: Link Baca Eleceed Chapter 229 Bahasa Indonesia, Kartein Menyembuhkan Penyakitnya Kakek Subin

Baca juga: Baca Manhwa The Youngest Son of a Rich Family Chapter 29 Bahasa Indonesia, Kekayaan Jin Dojun yang di Luar Nalar

Baca juga: Baca Manhwa Lips Upon a Sword's Edge Full Chapter Bahasa Indonesia, Komik Baru Webtoon Usung tema Kerajaan

Eleceed yang dibuat oleh komikus bernama Son Jeho ini bercerita tentang pertemanan antara Kayden dan Jiwoo. Kayden adalah seorang agen rahasia yang terjebak dalam tubuh seekor kucing tua yang sangat gemuk. Pada mulanya Kayden yang bersembunyi di dalam tubuh kucing jalanan, mendapati dirinya dirawat oleh Jiwoo setelah terluka melalui perkelahian.

Hingga kini Eleceed sendiri jaid komik yang paling dinantikan pembaca lantaran ceritanya yang seru serta artnya yang ciamik dan bikin nagih untuk membacanya terus. Selain itu pertumbuhan karakter Jiwoo Seo dari sosok lemah hingga jadi awakens terbaik sangat menarik untuk diikuti.

Sumber:

UPDATE TERBARU