Sunday 19th of May 2024

Spoiler Manhwa Solo Max Level Newbie Chapter 109 : Rick Hennessy Berhenti Langganan Saluran Jinhyuk

×

Spoiler Manhwa Solo Max Level Newbie Chapter 109 : Rick Hennessy Berhenti Langganan Saluran Jinhyuk

--

ASCOMAXX.com - Manhwa berasal dari Korea Selatan, meskipun popularitasnya telah menyebar ke berbagai negara. Biasanya manga berwarna hitam-putih, sementara manhwa hadir dengan penuh warna. Manhwa sendiri memiliki banyak genre yang bisa kamu pilih sesuai selera.

Jadi kali ini akan kami bagikan mengenai Spoiler Manhwa Solo Max Level Newbie Chapter 109 di bawah ini dengan sedikut plot cerita tambahannya. Silahkan langsung saja scroll di bawah ini ya.


Baca juga: Baca Manhwa Surviving The Game As A Barbarian Chapter 20 Bahasa Indonesia, Pertarungan Melawan Summon Ghouls

Baca juga: Sinopsis Webtoon Surviving The Game As A Barbarian dan Judul Bahasa Asli Korea di Naver Comics

Baca juga: Baca Manhwa I’m the Main Character’s Little Sister Chapter 11 Bahasa Indonesia, Kedatangan Kakak Dari Masa Depan

Manhwa Solo Max-Level Newbie yang dibuat oleh komikus bernama WAN.Z ini bercerita tentang Jinhyuk, seorang Nutuber game, adalah satu-satunya orang yang melihat akhir dari game "Tower of Trials".

Namun, ketika popularitas game tersebut menurun, menjadi sulit baginya untuk terus mencari nafkah sebagai Nutuber game. Karena dia sudah melihat akhir permainan, dia akan berhenti bermain.

Di luar wilayah Korea, istilah manhwa mengacu pada komik buatan Korea Selatan, tetapi ada juga beberapa orang yang menyebutnya Webtoon. Hingga saat ini ada berbagai judul Manhwa yang sudah dirilis dan dapat dibaca melalui aplikasi serta situs Web. Setiap Manhwa tersebut juga memiliki cerita serta tema yang beragam mulai dari Action, Fantasi hingga Romance.

Sumber:

UPDATE TERBARU