Saturday 18th of May 2024

Baca Manhwa I’m the Main Character’s Little Sister Chapter 11 Bahasa Indonesia, Kedatangan Kakak Dari Masa Depan

×

Baca Manhwa I’m the Main Character’s Little Sister Chapter 11 Bahasa Indonesia, Kedatangan Kakak Dari Masa Depan

--

ASCOMAXX.com -  Manhwa adalah sebutan dari Komik Korea yang tidak jauh berbeda dengan sebutan Manga (Jepang) dan Manhua (China) terlebih banyak terbaru ditahun 2023 cerita seru dengan MC overpower. Soal desain komik korea memiliki gambar grafik dengan kualitas terbaik penuh dengan warna detail dan cerita seru serta sangat mudah dipahami.

Nah maka dari itu disini akan kami bagikan mengenai Baca Manhwa I’m the Main Character’s Little Sister Chapter 11 Bahasa Indonesia yang akan kami sampaikan berikut ini. Simak sampai selesai ya.


Baca juga: Spoiler Manhwa Hyeonjung’s Residence Chapter 34, Jenny Bikin Junbae Auto Gagal Fokus

Baca juga: Spoiler Manhwa I Adopted a Villainous Dad Chapter 28, Akhir dari Kelicikan Tetua Suci

Baca juga: Baca Komik What Kind of Rice Cake is This Chapter 34 Bahas Indonesia, Intip Bocoran spoiler dan Link Bacanya

Jika shonen berarti anak lelaki, maka shoujo berarti 'anak perempuan'. Kategori ini ditujukan untuk anak perempuan berusia 10-18 tahun. Karena ditujukan untuk anak perempuan yang masih sekolah, tentunya lebih banyak bertema kisah cinta masa remaja, yang biasanya diambil dari sudut pandang perempuan.

Manhwa josei tak sama dengan "manhwa shōjo" untuk gadis remaja awal atau "komik puan" yang berisi unsur erotis. Para pembaca memiliki rentang usia dari 18 sampai 45 tahun. "Josei" adalah kata Jepang untuk "wanita".

Genre dalam Manhwa sangatlah banyak seperti action, fantasy, romance, Mystery, Horror dan masih banyak lagi. Manhwa bisa kamu pilih sesuai selera lho.

Sumber:

UPDATE TERBARU