Monday 17th of June 2024

Update! Nonton Drama To the Moon and Back (2023) Episode 10-11 Sub Indo, Matalada Masih Bertahan di Rumah Purim

×

Update! Nonton Drama To the Moon and Back (2023) Episode 10-11 Sub Indo, Matalada Masih Bertahan di Rumah Purim

--

Drama Thailand To the Moon and Back (2023) ini akan dijadwalkan tayang pada bulan 6 Juni 2023 ini. Nah, episode 10 akan dirilis pada tanggal 10 Juli 2023 dan episode 11 akan ditayangkan tanggal 11 Juli tahun 2023. Jika penasaran, kalian bisa menyaksikan melalui Channel 3.

Kali ini Matalada berada di rumah Purim hingga Purim pulang ke rumah, Matalada masih berada disitu dan mengurus anjing mereka. Sama seperti biasanya, resep baru untuk kue selalu dilakukan dan dioleh oleh Matalada. Bagaimana dengan mereka selanjutnya?

Nonton Drama To the Moon and Back (2023) Episode 10-11 Sub Indo


Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.

Baca juga: Update! Link Baca Manhwa Jinx Chapter 28 Bahasa Indonesia: Spoiler, Tanggal Rilis, dan Link Baca Gratis

Baca juga: Link Baca Komik The Return of the Frozen Player Chapter 91 Bahasa Indonesia, Jun-Ho Penasaran dengan Cara Bertarung Kobold

Baca juga: Link Nonton Ultraman Blazar (2023) Episode 1-2 Sub Indo Global Guardian Force (GGF) Jadi Garda Terdepan Melawan Wabah Kaijuu

Untuk kalian yang penasaran dengan kisah drama Thailand satu ini, bisa menyaksikan kisah romantis mereka dalam platform streaming digital.

Sumber:

UPDATE TERBARU