Wednesday 15th of May 2024

Baca Manhwa I Wanna Be U Chapter 171 Bahasa Indonesia, Kemungkinan Rencana Iraos Tidak Sesuai Rencananya

×

Baca Manhwa I Wanna Be U Chapter 171 Bahasa Indonesia, Kemungkinan Rencana Iraos Tidak Sesuai Rencananya

--

Apakah kamu salah satunya? Jika iya, yuk simak artikel selengkapnya di bawah ini. Buat kamu yang mau baca juga boleh banget join, loh, namun sebelum itu, akan kami sampaikan sinopsisnya buat kamu di sini, ya.

Spoiler Manhwa Webtoon I Wanna Be U Chapter 171

Chapter 170, terlihat Iaros berpikir perlawanan Medea diperkirakan akan sia-sia karena mereka punya perbedaan dalam gelar, dan Iaros itu lebih banyak influencenya dibandingin Medea sama perkumpulan bangsawan baru itu.


Iaros juga bandar "kartu" dalam permainan politik ini, "kartu2" yg Medea, Psyche, Phell, dan bahkan Helio kumpulin pun bisa jadi perangkap yang Iaros sembunyiin.

Akan tetapi Kaisar masuk dan kasih UNO reverse, yang balikin posisi Medea, mereka sekarang ada di posisi yang sama, kompetisi antar mereka bisa dilihat sebagai gelak saudara dan bukan musuh. Medea juga punya peluang buat dapat support sebanyak Iaros.

Baca juga: Spoiler Manhwa I Adopted a Villainous Dad Chapter 28, Akhir dari Kelicikan Tetua Suci

Baca juga: Spoiler Manhwa QUESTISM Chapter 95, Bagus! God Dog Johan Siap Bantu Wilayah Selatan

Baca juga: Spoiler Manhwa What Kind of Rice Cake is This Chapter 34, Cho Cheong Mulai Caper Sama Gong Siru

Chapter 171, dasar Iraos kembali bikin ulah karena dia tau kalau akan dibela ibunya, tapi tanpa dia ketahui ternyata sang kaisar malah menolak bertemu ibunya.

Sebelumnya, mimpinya Pell terlihat akan ada korban dari orang terdekat nya iraos dan kemungkinan itu kaisar atau permaisuri, sebenarnya bencana apa yang ada diramalan itu, untuk tujuan paus sebenarnya lagi belum terkuak hingga saat ini.

Apakah dia memang ingin menjadikan Iraos itu dewanya? 

Sumber:

UPDATE TERBARU