Thursday 16th of May 2024

Spoiler Webtoon I Wanna Be U Chapter 171, Iraos Kembali Membuat Ulah!

×

Spoiler Webtoon I Wanna Be U Chapter 171, Iraos Kembali Membuat Ulah!

--

Apakah kamu salah satunya? Jika iya, yuk simak artikel selengkapnya di bawah ini. Buat kamu yang mau baca juga boleh banget join, loh, namun sebelum itu, akan kami sampaikan sinopsisnya buat kamu di sini, ya.

Spoiler Manhwa Webtoon I Wanna Be U Chapter 171

Chapter 170, terlihat Iaros berpikir perlawanan Medea diperkirakan akan sia-sia karena mereka punya perbedaan dalam gelar, dan Iaros itu lebih banyak influencenya dibandingin Medea sama perkumpulan bangsawan baru itu.


Iaros juga bandar "kartu" dalam permainan politik ini, "kartu2" yg Medea, Psyche, Phell, dan bahkan Helio kumpulin pun bisa jadi perangkap yang Iaros sembunyiin.

Akan tetapi Kaisar masuk dan kasih UNO reverse, yang balikin posisi Medea, mereka sekarang ada di posisi yang sama, kompetisi antar mereka bisa dilihat sebagai gelak saudara dan bukan musuh. Medea juga punya peluang buat dapat support sebanyak Iaros.

Chapter 171, dasar Iraos kembali bikin ulah karena dia tau kalau akan dibela ibunya, tapi tanpa dia ketahui ternyata sang kaisar malah menolak bertemu ibunya.

Sebelumnya, mimpinya Pell terlihat akan ada korban dari orang terdekat nya iraos dan kemungkinan itu kaisar atau permaisuri, sebenarnya bencana apa yang ada diramalan itu, untuk tujuan paus sebenarnya lagi belum terkuak hingga saat ini.

Baca juga: Update! Link Baca Manhwa Jinx Chapter 28 Bahasa Indonesia: Spoiler, Tanggal Rilis, dan Link Baca Gratis

Baca juga: Link Baca Komik The Return of the Frozen Player Chapter 91 Bahasa Indonesia, Jun-Ho Penasaran dengan Cara Bertarung Kobold

Baca juga: Update! Baca Manga Kingdom Chapter 763 764 Bahasa Indonesia: Spoiler, Tanggal Rilis, dan Link Baca Gratis

Apakah dia memang ingin menjadikan Iraos itu dewanya? 

Demikian dia sekilas info tentang webtoon I Wanna Be U chapter 171 bahasa indonesia yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Semoga artikel ini bisa berguna dan bermanfaat ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU