Saturday 18th of May 2024

Spoiler Manhwa Return of the Frozen Player Chapter 91, Jun-Ho Punya Firasat Buruk Pada Situasi Saat Ini

×

Spoiler Manhwa Return of the Frozen Player Chapter 91, Jun-Ho Punya Firasat Buruk Pada Situasi Saat Ini

--

Sinopsis Manhwa Return of the Frozen Player

Manhwa Return of the Frozen Player mengisahkan tentang boss monster terakhir area bumi yaitu Frist Queen. Seo Jun Ho pun berusaha untuk mengalahkannya, namun sebagai hasilnya ia harus berakhir menjadi beku secara kriogenik untuk waktu yang lama.

Menginjak 25 tahun, ia akhirnya bisa mengetahui ada beberapa patung es keras dan dingin dari rekannya. Ia pun mendapatkan frost ex dan iblis yang mengancam hidupnya akhirnya membuatnya untuk membuang nama specter yang sekarang telah menjadi legenda.


Ia pun pergi menuju ke gate sebagai pemain baru hingga petualangannya pun dimulai dari awal.

Spoiler Manhwa Return of the Frozen Player Chapter 91

Chapter 90 sebelumnya, terlihat Junho tidak memiliki pengetahuan tentang keadaan sebenarnya, tapi sepertinya itu adalah kesempatan besar baginya. Ketika Junho tiba di istana, dia hampir tidak percaya bahwa tempat seperti itu ada di dalam Gileon, dan dia cukup yakin bahwa jika ada yang melihatnya, mereka pasti akan berpikir bahwa tempat itu berhantu. Bel pintu mansion rusak, tetapi dia tidak terlalu memikirkannya dan masuk ke dalam untuk mencari Shasha Alkeni.

Baca juga: Spoiler Manhwa Altruistic Warrior Chapter 10: Level Aine dan Tim Semakin Meningkat

Baca juga: Spoiler Manhwa I Ran Away From The Hunter Chapter 25: Ujian Ravi dan Regan Dimulai di Kelas

Baca juga: Spoiler There Is No Place For The Fake Princess Chapter 41: Elensia Mengunjungi Philomel Untuk Mencari Naser

Untuk chapter 91 akan segera dirilis pada tanggal 15 Juli tahun 2023. Pastikan kalian tidak ketinggalan kisah terbarunya ya.

Lalu di chapter 91 kali ini, Jun-Ho punya firasat buruk tentang seluruh situasi; dia merasa mereka mencoba menguji kekuatan mereka dengan penyergapan itu seolah-olah mereka mengikuti perintah seseorang. Jun-Ho duduk di sebelahnya selama api unggun dan memperkenalkan dirinya kepada seorang anggota pasukan.

Sumber:

UPDATE TERBARU