Sunday 28th of April 2024

Spoiler Anime Spy Classroom Episode 2, Belajar Untuk Jadi Sebuah Tim dan Saling Percaya

×

Spoiler Anime Spy Classroom Episode 2, Belajar Untuk Jadi Sebuah Tim dan Saling Percaya

--

ASCOMAXX.com – Mulai seru! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai spoiler anime Spy Classroom episode 2 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi serunya!

Saat ini akses untuk menonton anime makin mudah, jika dahulu kita harus menunggu di depan televisi, kini hanya dengan mengetik judulnya diponsel kita sudah bisa menikmati tayangan anime dengan lancar. Hal ini bisa dilakukan untuk menghilangkan kebosanan ditengah rutinitas yang padat.


Baca juga: Sinopsis Anime Hyouken no Majutsushi ga Sekai wo Suberu, Kisah Ray White Penyihir Terkuat!

Baca juga: Link Nonton Anime Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute Episode 15 Sub Indo, Pertempuran Orang Terkuat dan Pria Terlemah

Baca juga: Bocoran Anime Koori Zokusei Danshi to Cool na Douryou Joshi Episode 3 dan Link Nontonnya Sub Indo, Cek di Sini

Anime sendiri merupakan salah satu film atau serial animasi dari Jepang. Anime juga memiliki berbagai genre mulai dari aksi, fantasy, petualangan, romantis, hingga horor. Biasanya ceritanya diambil dari light novel atau manga populer.

Detail Anime Spy Classroom

Spy Kyoushitsu sebelumnya dikenal sebagai seri novel ringan Takemachi yang diilustrasikan oleh Tomari. Dikenal juga dengan judul Spy Classroom (Spy Kyōshitsu atau Spy Room), akhirnya versi adaptasi animenya akan segera dirilis dengan berfokus pada karakter Lily dan mengungkapkan pemutaran perdana acara tersebut pada Januari 2023.

Takemachi dan Tomari sebelumnya menerbitkan novel ringannya melalui penerbit Fujimi Fantasia Bunko dari penerbit Fujimi Shobo pada Januari 2020. Penerbit pun memberikan volume keenam pada September 2021 lalu.

Sumber:

UPDATE TERBARU