Monday 15th of July 2024

Spoiler Ultraman Blazar (2023) Episode 2 Kerjasama Gento Hiruma dan Ultraman di GGF Bikin Para Kaijuu Makin Mengamuk

×

Spoiler Ultraman Blazar (2023) Episode 2 Kerjasama Gento Hiruma dan Ultraman di GGF Bikin Para Kaijuu Makin Mengamuk

--

ASCOMAXX.com - Kerjasama Gento Hiruma dan Ultraman di GGF bikin Kaijuu makin murka! Di bawah ini akan kami sampaikan informasi terbaru mengenai Spoiler Ultraman Blazar (2023) Episode 2. Sebelum langsung nonton, kamu bisa menyimak di bawah ini informasinya.

Serial pahlawan Jepang memang sangat mendunia. Ultraman merupakan salah satu jenis seri yang banyak diminati saat ini. Ultraman mendapatkan respon baik dari publik karena memiliki cerita yang seru. 


Buat kamu yang suka menonton Ultraman maka kamu akan senang dengan kabar baik ini. Srial Ultraman Blazar resmi rilis pada 8 Juli 2023. Serial ini dijadwalkan akan disiarkan secara bersamaan di wilayah Asia.

Baca juga: Link Nonton Mission: Impossible - Dead Reckoning Part One (2023) SUB INDO Full HD Movie, Misi Berbahaya Pelacakan Senjata Baru

Baca juga: Nonton Drama What the Hell Is Love (2023) Episode 3 SUB INDO, Gangguan Teror Hantu Terus Menyerang Luo Yi Fan

Baca juga: Sinopsis Film Shining For One Thing, Adaptasi Drama dengan Kisah yang Akan Lebih Menegangkan

Tema dari seri ini adalah Komunikasi antara manusia dan Ultraman, manusia dan kaiju/alien yang mengajarkan betapa pentingnya komunikasi untuk mengatasi konflik yang muncul dari perbedaan pandangan dan sudut pandang untuk dapat bekerja sama satu sama lain lainnya.

Serial ini disutradari oleh Kiyotaka Taguchi, yang telah menyutradarai serial ini sejak Ultraman Z . Sutradara Kiyotaka Taguchi juga akan bertanggung jawab atas komposisi cerita bersama Keigo Koyanagi, yang pernah bekerja di Ultraman Z sebagai penasihat dan juga penulis naskah untuk Ultraman Trigger dan serial ini.

Seri baru, Ultraman Blazar ini menandai peringatan 10 tahun seri Ultraman Generasi Baru. Seri ini mengeksplorasi gaya yang berbeda dari seri sebelumnya di bawah arahan Kiyotaka Taguchi. Begini selengkapnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU