Saturday 1st of June 2024

Sinopsis Serial Ultraman Blazar (2023) Persatuan Ultraman dan Gento Hiruma Melawan Kaijuu di Bumi

×

Sinopsis Serial Ultraman Blazar (2023) Persatuan Ultraman dan Gento Hiruma Melawan Kaijuu di Bumi

--

Seri baru, Ultraman Blazar ini menandai peringatan 10 tahun seri Ultraman Generasi Baru. Seri ini mengeksplorasi gaya yang berbeda dari seri sebelumnya di bawah arahan Kiyotaka Taguchi. Begini selengkapnya.

Sinopsis Serial Ultraman Blazar

Kisahnya mengangkat mengenai GGF yang didirikan pada tahun 1966 oleh negara-negara di seluruh dunia sebagai tanggapan atas wabah bencana Kaiju di seluruh dunia, Global Guardian Force (GGF) untuk menyelamatkan bumi.


Baca juga: Nonton Drama BL Taiwan Stay by My Side (2023) Sub Indo Full Episode Tayang GRATIS di Viki dan Gagaoolala

Baca juga: Sinopsis Drama BL Stay by My Side (2023) Bu Xia Diteror Oleh Suara-Suara Mistis Usai Sang Kakek Meninggal Dunia

Baca juga: Link Nonton Drama Taiwan Stay by My Side (2023) Episode 3 Sub Indo Bu Xia Cari Pacar yang Bisa Menangkal Makhluk Gaib

Serial Ultraman Blazar menampilkan pahlawan baru, Ultraman Blazar, dan Gento Hiruma. Ultraman Blazar adalah pahlawan dengan rasa keadilan tinggi yang berasal dari "M421", sebuah objek astronomi ekstragalaksi yang jauh dari Bumi.

Sementara itu Gento Hiruma, adalah kapten Detasemen Reaksi Kaiju Khusus (SKaRD), yang didirikan oleh Global Guardian Force (GGF) di dunia di mana bencana kaiju adalah makanan sehari-hari.

Di serial ini keduanya memiliki keinginan kuat untuk menyatukan kekuatan mereka akan kekuatan untuk menyelamatkan nyawa manusia. Ikuti kisah keduanya memerangi konspirasi di sini!

Sekian ringkasan informasi yang dapat kami sampaikan kepada kalian semua terkait sinopsis serial Ultraman Blazar (2023). Semoga artikel inibisa berguna dan bermanfaat ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU