Sunday 19th of May 2024

Jadwal Tayang Film Shining For One Thing, Paling Dinantikan! Penggemar Berharap Bisa Happy Ending

×

Jadwal Tayang Film Shining For One Thing, Paling Dinantikan! Penggemar Berharap Bisa Happy Ending

--

ASCOMAXX.com - Film terbaru yang akan segera rilis dan akan menajadi bahasan kita kali ini ada Shining For One Thing yang merupakan film produksi China. Film ini adaptasi dari drama dengan judul sama. Berikut informasi terkait jadwal tayang film tersebut.

Menonton Film merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Film selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Pada hari pertama pengambilan gambar, 'Shining For One Thing' mengeluarkan beberapa poster yang menampilkan pemeran utamanya. Adaptasi film dari drama 'Shining For One Thing' ini akan diperankan oleh Zhang Jianing, Qu Chu Xiao, Fu Jing, dan Jiang Yun Lin.

Baca juga: Sinopsis Film Shining for One Thing, Adaptasi Drama China Romantis: Akankah Versi Ini Happy Ending?

Baca juga: Sinopsis Film Cleopatra (1963), Film Jadul yang Memorable Sepanjang Masa Dibintangi Elizabeth Taylor

Baca juga: Nonton Film BL Korea Bump Up Business (2023) SUB INDO Full Movie HD, Kedekatan Sesama Artis Idol Berujung Jadi Cinta

Pada drama Shining for One Thing (2022) sendiri adalah drama China yang rilis pada 26 Januari 2022 lalu. Drama ini memiliki total 24 episode yang tayang melalui saluran iQIYI dengan durasi 40 menit di setiap episodenya. Genre yang diusung yaitu romance fantasi yang penuh dengan misteri.

Jadwal Tayang Film Shining For One Thing

Setelah sebelumnya drama pada film ini sukses yang membuat penggemar begitu terbawa dengan alur kisahnya, apalagi pada ending film ini. Bahkan banyak yang berharap jika film ini akan happy ending dan bahagia tidak seperti dramanya.

Jika kalian penasaran dengan kisah film satu ini, harus sedikit bersabar untuk informasi resmi perilisannya. Karena saat ini, film tersebut masih dalam proses syuting. Tapi tidak menutup kemungkinan film Shining for One Thing akan tayang tahun ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU