Sunday 19th of May 2024

Sinopsis Film Shining For One Thing, Adaptasi Drama dengan Kisah yang Akan Lebih Menegangkan

×

Sinopsis Film Shining For One Thing, Adaptasi Drama dengan Kisah yang Akan Lebih Menegangkan

--

ASCOMAXX.com - Film terbaru yang akan segera rilis dan akan menajadi bahasan kita kali ini ada Shining For One Thing yang merupakan film produksi China. Film ini adaptasi dari drama dengan judul sama. Tentunya film ini akan menyuguhkan kisah yang menarik. Berikut sinopsis lengkapnya.

Menonton Film merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Film selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Pada hari pertama pengambilan gambar, 'Shining For One Thing' mengeluarkan beberapa poster yang menampilkan pemeran utamanya. Adaptasi film dari drama 'Shining For One Thing' ini akan diperankan oleh Zhang Jianing, Qu Chu Xiao, Fu Jing, dan Jiang Yun Lin.

Setelah sebelumnya drama pada film ini sukses yang membuat penggemar begitu terbawa dengan alur kisahnya, apalagi pada ending film ini. Bahkan banyak yang berharap jika film ini akan happy ending dan bahagia tidak seperti dramanya.

Baca juga: Jadwal Tayang Film China Shining for One Thing Qu Jadi Ajang Pertemuan Kembali Chuxiao dan Zhang Jianing

Baca juga: Link Nonton Film Hidden Strike (2023) Full Movie Sub Indo Comeback Jackie Chan Bareng John Cena

Baca juga: Nonton Film India Grey: The Spy Who Loved Me (2023) SUB INDO Full Movie HD, Film Aksi Misteri Tentang Misteri Sebuah Pembunuhan

Pada drama Shining for One Thing (2022) sendiri adalah drama China yang rilis pada 26 Januari 2022 lalu. Drama ini memiliki total 24 episode yang tayang melalui saluran iQIYI dengan durasi 40 menit di setiap episodenya. Genre yang diusung yaitu romance fantasi yang penuh dengan misteri.

Sinopsis Film Shining For One Thing

Sumber:

UPDATE TERBARU