Sunday 19th of May 2024

Link Nonton Drachin Fireworks of My Heart (2023) SUB INDO Episode 12: Aksi Penyelamatan Oleh Song Yan Kembali Dilakukan

×

Link Nonton Drachin Fireworks of My Heart (2023) SUB INDO Episode 12: Aksi Penyelamatan Oleh Song Yan Kembali Dilakukan

--

ASCOMAXX.com - Drama yang akan kita bahas kali ini datang dari China berjudul Fireworks of My Heart (2023). Jika kalian pecinta drachin, drama terbaru kali ini bisa dijadikan daftar tontonan di waktu luang. Berikut informasi yang kami sampaikan terkait link nonton episode 17-18.

Drama China ini dibintangi oleh Kong Ran, Wang Yan Lin, Zhang Yue, Meng A Sai, Yang Tong, Wang Guan, Zhang Ding Han, Yi Da Qian, Ma Xiao Qian, Jojo Chen, dan masih banyak lagi. Fireworks of My Heart tayang perdana mulai Rabu, 5 Juli kemarin dan akan tayang setiap Senin, Selasa, Rabu, Kamis hingga 27 Juli.


Baca juga: Spoiler Drama China Destined (2023) Episode 35-36: Tersangka Korupsi Telah Ditangkap

Baca juga: Link Nonton Drama The Real Has Come! Episode 32 Sub Indo Ji Myeong Jatuh Dari Tangga Gara-Gara Bertengkar Dengan Hyun Woo

Baca juga: Bocoran Donghua Soul Land 2: The Unrivaled Tang Sect (2023) Episode 5: Yuhao Mulai Beradaptasi di Akademi

Drama ini bercerita tentang Kepala pemadam kebakaran Song Yan dan dokter gawat darurat Xu Qin dipisahkan oleh tentangan keluarga saat mereka masih muda. 

Setelah mengalami hidup dan mati bersama, mereka berhasil menemukan jalan kembali, bekerja sama dan Mereka mengakui pertumbuhan individu satu sama lain setelah bertahun-tahun terpisah, tetapi apakah mereka dapat mengatasi rintangan di jalan mereka kali ini untuk tetap bersama?

Nonton Drachin Fireworks of My Heart (2023) SUB INDO

Sumber:

UPDATE TERBARU