Sunday 19th of May 2024

Spoiler Manhwa Overgeared Chapter 189: Petal Rabbit Telah Sampai Level 2

×

Spoiler Manhwa Overgeared Chapter 189: Petal Rabbit Telah Sampai Level 2

--

ASCOMAXX.com – Manhwa Overgeared kisahnya semakin seru dan menarik. Manhwa bergenre fantasi satu ini selalu menghadirkan cerita seru di setiap chapter terbarunya. Kini, manhwa tersebut akan memasuki chapter 189, berikut spoiler untuk chapter barunya.

Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manhwa yang merupakan komik bergambar dari Korea. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.


Overgeared secara garis besar membahas kisah Sehee. Suatu ketika ia merasa ada yang mendekati jendela untuk mengintip apa yang terjadi, lalu dia punya firasat buruk. Warga telah berjalan di depan kediaman keluarga shin sendiri.

Baca juga: Link Baca Altruistic Warrior Chapter 10 Bahasa Indonesia, Perlawanan Aine dan Tim Melawan Kuku

Baca juga: Baca Manhwa I Ran Away From The Hunter Full Chapter Bahasa Indonesia, Pertempuran Succubus dan Pemburu Iblis

Baca juga: Link Baca Manhwa Secret Inside My Head Chapter 14 Bahasa Indonesia Danwoo Kembali Termakan Bujukan Sesat Taehan

Overgeared (Team Argo) mengusung kisah petualangan yang menarik untuk diikuti sehingga dalam setiap perilisan chapter terbarunya banyak sekali yang ingin update. Komik Overgeared (Team Argo) sebelumnya merupakan sebuah novel yang ditulis oleh Park Saenal.

Komik ini termasuk dalam genre aksi petualangan, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai manhwa dengan tema tersebut, Pejuang Overgeared mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Spoiler Manhwa Overgeared Chapter 189

Sumber:

UPDATE TERBARU