Saturday 18th of May 2024

Spoiler There Is No Place For The Fake Princess Chapter 41: Elensia Mengunjungi Philomel Untuk Mencari Naser

×

Spoiler There Is No Place For The Fake Princess Chapter 41: Elensia Mengunjungi Philomel Untuk Mencari Naser

--

Philomel mengungkapkan bahwa mereka tidak begitu dekat, tapi sering bertemu karena Naser adalah tunangannya. Elensia merasa tidak nyaman dengan semua perhatian yang diberikan padanya. Mereka berbincang sebentar sebelum Elensia pergi.

Kemudian, Philomel berbicara dengan Le Guin dan mengungkapkan kemampuannya untuk kembali ke bentuk aslinya. Saat dia berbicara, seseorang mendengar dan bertanya tentang perubahan itu. Pria tersebut ternyata adalah orang yang membantu Philomel menangkap penipu.


Baca juga: Spoiler Manhwa Secret Inside My Head Chapter 14 Si Tukang Potong Rambut Kembali Tebar-Tebar Pesona

Baca juga: Spoiler Manhwa How to Live as an Illegal Healer Chapter 17: Para Anjing Hutan Belloto Terus Menyerang

Baca juga: Baca Manga Jigokuraku Chapter 116 Bahasa Indonesia Janji Para Samurai Untuk Melindungi Klan Yamada

Philomel dan Le Guin mulai bertengkar, tapi Philomel menghentikan mereka. Mereka saling memperkenalkan diri, dan pria tersebut bernama Jeremia. Meski tampak identik, hubungan mereka tidak begitu baik.

Jika kalian penasaran dengan kelanjutan kisahnya, untuk membacanya bisa melalui situs baca online yang tersedia. Sekarang ini, banyak juga platform dan situs baca online gratis yang memudahkan pembaca untuk mengakses cerita-cerita baru dan juga menarik.

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan terkait spoiler komik manhwa No Place For The Fake Princess chapter 41 Bahasa Indonesia. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat membaca kisah seru dan menarik dari petualangan mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU