Saturday 18th of May 2024

Link Baca Manhwa How to Live as an Illegal Healer Chapter 17 Bahasa Indonesia, Penyelamatan Rakyat Azle Oleh Seunghyeon

×

Link Baca Manhwa How to Live as an Illegal Healer Chapter 17 Bahasa Indonesia, Penyelamatan Rakyat Azle Oleh Seunghyeon

--

ASCOMAXX.com - Komik manhwa yang akan kita bahas kali ini berjudul How to Live as an Illegal Healer atau Life of a Quack Healer yang memiliki kisah yang seru dan menarik untuk diikuti. Saat ini, komik manhwa tersebut akan memasuki chapter 17, berikut informasi yang kami sampaikan.

Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manhua yang merupakan komik bergambar dari China. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.


Life of a Quack Healer adalah komik manhwa yang memiliki judul lain, diantaranya How to Live as a Bootleg Healer, How to Live as a Yama Healer, Life of a Quack Healer, 伪治疗师的生存法则, 야매 힐러로 사는 법. Komik ini adalah karya dari Nayen dan 14Hoek.

Baca juga: Link Baca Manhwa My Landlady Noona Chapter 102 Bahasa Indonesia Bikin Panas, Minwoo dan Nari Kembali Bermesraan

Baca juga: Link Baca Manhwa Queen Bee Chapter 278 Bahasa Indonesia Bu Jang Trauma Atas Meninggalnya Direktur Hwang Jae

Baca juga: Spoiler Komik Magic Emperor Chapter 417-418: Klan Luo Dipastikan Akan Mendapat Ancaman Besar

Komik manhwa Life of a Quack Healer memiliki genre aksi fantasi yang rilis pada tahun 2023 ini. Saat ini, komik tersebut juga telah diterbitkan oleh LINE Webtoon yang update setiap hari Minggu. Kalian pecinta manhwa aksi, komik satu ini bisa jadi pilihan untuk dibaca.

Baca Manhwa How to Live as an Illegal Healer Chapter 17

Sumber:

UPDATE TERBARU