Saturday 18th of May 2024

Spoiler My Landlady Noona Chapter 102 Terbongkar Kisah Masa Lalu Menyakitkan Minwoo

×

Spoiler My Landlady Noona Chapter 102 Terbongkar Kisah Masa Lalu Menyakitkan Minwoo

--

Sinopsis My Landlady Noona 

Secara garis besar komik yang satu ini berfokus pada kisah seorang mahasiswa bernama Minwoo yang sedang menacri tempat kos untuk tinggal semasa kuliahnya nanti.

Setelah mencari dan mencari, akhirnya pencarian panjangnya berlabuh pada satu tempat yang ia sebut ideal. Terlebih pemilik kos tersebut sangat cantik. Pemilik kos ini bernama Hari. Meski jarak usia Hari dan Minwoo tak terllau jauh, alih-alih memanggil dnegan sebutan Noona, Minwoo justru menggunakan sebuatan Ahjumma atau bibi.


Baca juga: Rilis! Baca Manhwa Hello Baby Chapter 24 Bahasa Indonesia Arthur dan Gwen Memutuskan Untuk Menjalani Hubungan serius

Baca juga: Link Baca Webtoon Hello Baby Chapter 10 Bahasa Indonesia Gwen dan Arthur Dipersatukan Oleh Kehadiran Leon

Baca juga: Nonton Serial Ohsama Sentai King-Ohger Episode 19 Sub Indo Organisasi Baru King-Ohger Untuk Memulihkan Perdamaian di Shugoddam

Spoiler Manhwa My Landlady Noona Chapter 102

Sebelumnya Min-hyun masih jahat pada Min-woo, yang mencoba menghilangkan suasana hatinya yang kelam dan terlihat baik hari ini. Ketika ibu dan anak Hari muncul, Min-hyun berbohong tentang diintimidasi. Ketika Min-woo mencoba untuk menahannya, dia melawan lebih keras lagi, yang membuat kesalahan semakin buruk dan merusak reputasi Min-woo.

Tapi setelah Hari memihak Min-woo dan Min-hyun berusaha membuatnya merasa lebih baik, situasinya sepertinya sudah sedikit tenang. Namun, ketika Min-woo mengulurkan tangan untuk berjabat tangan dan berdamai, Min-hyun mulai melewati batas lagi dan melempar jam tangan mewah Min-woo, yang diberikan Hari sebagai hadiah, dan memecahkannya.

Kali ini Minwoo bertemu dengan seorang anak di taman bermain yang mengingatkan pada masa lalunya. Sesamoainya di rumah Nari berusaha utnuk membuatnya melupakan kenangan buruk yang Minwoo masih ingat. Di sini mereka berdua kembali memadu kasih. 

Menarik seklai bukan pembahasan mengenai bocoran manhwa My Landlady Noona chapter 102. Semoga informasi yang disampaikan bisa menghibur dan bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU