Friday 17th of May 2024

Spoiler Serial Ohsama Sentai King-Ohger (2023) Episode 19 Pria Misterius Muncul dan Mengincar Neon

×

Spoiler Serial Ohsama Sentai King-Ohger (2023) Episode 19 Pria Misterius Muncul dan Mengincar Neon

--

ASCOMAXX.com – Pria misterius muncul dan mengincar Neon! Siapakah dia? Berikut ini karena akan ada pembahasan mengenai spoiler serial drama Jepang Ohsama Sentai King-Ohger (2023) episode 19 langsung saja cek di sini untuk mengetahui informasi selengkapnya.

Buat kamu yang suka menonton serial pahlawan maka kamu wajib untuk menonton serial yang satu ini terlebih karena kini aksesnya juga sudah mudah dan tersedia di berbagai situs nonton online. 


Baca juga: Bocoran Donghua Soul Land 2: The Unrivaled Tang Sect (2023) Episode 5: Yuhao Mulai Beradaptasi di Akademi

Baca juga: Link Nonton Soul Land 2: The Unrivaled Tang Sect (2023) Episode 5 SUB INDO, Materi Baru Akan Dipelajari Yuhao

Baca juga: Link Baca Manhwa Weak Hero Chapter 254 Bahasa Indonesia Epik! Si Eun Berhasil Temukan Kelemahan Terbesar Baek Jin Na

Serial Ohsama Sentai King-Ohger (2023) merupakan serial televisi dengan genre aksi, tokusatsu, dan sci-fi yang diproduksi oleh Toei Company. Serial ini memiliki judul lainnya yaitu Osama Sentai Kingu Oja atau Osama Sentai King Oger.

Diketahui serial Ohsama Sentai King-Ohger (2023) adalah karya dari sutradara Kamihoriuchi Kazuya dan penulis skrip Takano Minato. Serial ini tayang mulai tanggal 5 Maret 2023 dengan total 50 episode di TV Asahi. Cek informasi mengenai link nonton, spoiler, dan jadwal rilis di slide selanjutnya. 

Sumber:

UPDATE TERBARU