Thursday 16th of May 2024

Spoiler Drama Thailand La Pluie Episode 11 Phat dan Tai Putus Gara-Gara Lomfon

×

Spoiler Drama Thailand La Pluie Episode 11 Phat dan Tai Putus Gara-Gara Lomfon

--

ASCOMAXX.com - Yang sudah menantikan kelanjutan drama BL Thailand La Pluie episode 11. Buat kamu yang mau menontonnya langsung saja klik link yang sudah kami sediakan di bawah ini. Cekidot! 

Serial yang satu ini cocok banget buat kamu yang suka dengan drama romansa namun tetap mengusung tema mengenai kehidupan sehari-hari yang memiliki unsur komedi romantis berbalut drama.


Baca juga: Nonton Drama China The Longest Promise (2023) Episode 15 16 SUB Indo, Tayang Malam Ini 8 Juli 2023 ! Tatapan Tulus dari Zhu Yan

Baca juga: Link Nonton Drama When a Snail Falls in Love (2023) SUB INDO Episode 13-14: Tayang Malam Ini! 8 Juli 2023

Baca juga: Sinopsis Drama China Stay With Me (2023), Xu Bin Siap Adu Akting dengan Zhang Jiong Min

La Pluie The Series merupakan serial terbaru dari Actrraction Entertainment yang menggandeng aktor Title Tanatorn Saenangkanikorn dan Peerawich Ploynumpol sebagai pemeran utama dalam drama BL ini. Kisah La Pluie The Series ini merupakan hasil adaptasi dari novel dengan judul yang sama. Kehadirannya berhasil emncuri perhatian para penikmat sinema di Thailand.

Kisah La Pluie The Series ini merupakan hasil adaptasi dari novel dengan judul yang sama. Kehadirannya berhasil emncuri perhatian para penikmat sinema di Thailand. La Pluie The Series tayang perdana pada 29 April 2023 pukul 22.30 di Channel ONE31, iQiyi dan juga pada YouTube Actrraction Entertainment.

Jadwal Rilis La Pluie Episode 11

Sebagai informasi, episode baru La Pluie ditayangkan setiap hari Sabtu. La Pluie Episode 11 ini akan dirilis pada hari Sabtu, 8 Juli 2023 malam. Jangan lupa pasang alarm biar tak ketinggalan kisah serunya, ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU