Monday 17th of June 2024

Baca Manhwa The S-Classes That I Raised Full Chapter Bahasa Indonesia, Ikuti Aksi Han Yu-Jin Dengan Akses Mudah Di Sini!

×

Baca Manhwa The S-Classes That I Raised Full Chapter Bahasa Indonesia, Ikuti Aksi Han Yu-Jin Dengan Akses Mudah Di Sini!

--

Sinopsis Manhwa The S-Classes That I Raised

Manhwa The S-Classes That I Raised menceritakan kisah tentang ketika monster kelas satu Rauchitas muncul di ruang bawah tanah kelas D di mana karakter utama Han Yu-jin diam-diam masuk ke sana.

Adiknya Han Yu-hyeon menyelamatkan hidup Han Yu-jin dan mati. Kemudian, dengan efek gelar 'Nursor' yang dia terima, skill tambahan 'Last Reward' didemonstrasikan, Han Yu-jin pun menerima dua kali lipat kemampuan adiknya Han Yu-hyeon.


Setelah mengalahkan Rauchitas menggunakan kekuatan tersebut, Han Yu-jin menerima 'Batu Menang' sebagai hadiah. Lantas, cerita pun dimulai dengan kembali ke 5 tahun yang lalu dengan kenangan. Akankah, Han Yu-Jin bisa menyelamatkan adiknya?

Baca juga: Viral! Polisi di Makassar Pukul Istri dan Videonya Tersebar Luas di Instagram, Netizen: Tolong Cabut Seragamnya!

Baca juga: Spoiler Webtoon Muse on Fame Chapter 6, Akankah Yumyeong Bangkit Dari Keterpurukannya?

Baca juga: Sinopsis Drama Andai Itu Takdirnya, Adaptasi Novel Malaysia: Kisah Malang Aleya Hadapi Lelaki Sombong

Link Baca Manhwa The S-Classes That I Raised Full Chapter Bahasa Indonesia

Untuk membaca manhwa tersebut, kamu bisa mengikuti tutorial berikut ini:

1. Buka browsermu
2. Copy link berikut ini: komikindo.id/komik/310969-the-s-classes-that-i-raised/
3. Paste link di atas di browsermu
4. Selesai dan selamat membaca

Nah, demikianlah informasi mengenai link baca manhwa The S-Classes That I Raised full chapter Bahasa Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bermanfaat dan selamat membaca!

 

Sumber:

UPDATE TERBARU