Friday 17th of May 2024

Lebih Mahal Ronaldo Atau Messi di FIFA Mobile 2023? Cek Fakta Mengejutkannya Disini!

×

Lebih Mahal Ronaldo Atau Messi di FIFA Mobile 2023? Cek Fakta Mengejutkannya Disini!

--

ASCOMAXX.com – Ingin tau siapakah pemain mahal di FIFA Mobile 2023? Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai harga Ronaldo dan Messi di game FIFA Mobile 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Diketahui jika FIFA Mobile merupakan sebuah video game simulasi sepak bola asosiasi yang dikembangkan oleh EA Mobile dan EA Canada dan diterbitkan oleh EA Sports untuk iOS dan Android.


Baca juga: Link Baca Manga Tomodachi Game Chapter 114 Bahasa Indonesia Misteri Sosok Bos Game Tomodachi yang Sebenarnya

Baca juga: Intip Spesifikasi HP Minimal Untuk Main PUBG Mobile, Game Royale Battle Populer yang Cocok Untuk Mabar

Baca juga: REVIEW Hyper Front Lite, Game Hero Shooter Ala Valorant yang Ringan dan Cocok Untuk Semua Spek HP

Game ini dirilis pada 11 Oktober 2016 sebagai pengganti game seluler FIFA Ultimate Team, untuk iOS dan Android. Microsoft Windows juga disertakan hingga 2017.

Di dalam FIFA Mobile sebenarnya menyediakan banyak sekali pemain – pemain terbaik. Akan tetapi tidak semua orang mampu membeli pemain, karena ada beberapa pemain yang harganya cukup tinggi.

Namun, banyak juga yang mempertanyakan pemain mana yang paling mahal di FIFA Mobile 2023. Nama Ronaldo dan Messi pun menjadi nama pemain yang muncul pertama. Lantas, manakah yang mahal diantara keduanya?

Sumber:

UPDATE TERBARU