Sunday 2nd of June 2024

Update! Baca Manhwa Depth of Malice Chapter 91 Bahasa Indonesia, Apakah Kisah Rita Berlanjut Ke Season 2?

×

Update! Baca Manhwa Depth of Malice Chapter 91 Bahasa Indonesia, Apakah Kisah Rita Berlanjut Ke Season 2?

--

Baca Manhwa Depth of Malice Chapter 91 Bahasa Indonesia

Alur cerita dari manhwa ini tentang pertukaran jiwa dua perempuan yang mana digunakan untuk balas dendam. Namun, kisah cinta yang sejati akan mulai muncul di sana.

Di Chapter sebelum nya saat terlihat Rita yang masih saja bersikap manis di depan Frood Carter. Misi balas dendam yang sudah ia susun sedari lama tidak akan runtuh begitu saja. Rita berjanji pada dirinya sendiri untuk segera membereskan dendamnya. Meskipun sikap Frood Carter masih selalu manis padanya.


Baca juga: Spoiler Komik Manhwa Bastian Chapter 32: Bastian dan Odette Berada di Vila Marquis Damel

Baca juga: Spoiler Manga Jujutsu Kaisen Chapter 229 Reddit, Gawat! Sukuna Panggil Sekelompok Shikigami Untuk Lawan Gojo

Baca juga: Anime Bungou Stray Dogs : Cara Membaca Manga Setelah Season 4, Dimulai Dari Chapter Berapa? Ini Dia Jawabannya!

Dan juga di perlihatkan jika Rita mengunjungi Frood Carter di penjara. Nah apakah kisah Rita ini berlanjut ke season 2? menurut informasi jika manhwa yang satu ini baru saja tamat di chapter 90 yang mana endingnya berakhir sesuai dengan harapan pembaca. Belum ada informasi apakah manhwa ini berlanjut atau tidak.  Nah untuk kamu yang ingin baca manhwa yang satu ini kamu bisa langsung klik link di bawah ya :

https://www.topmanhua.com/manhua/concentration-of-malice/

Demikianlah informasi mengenai Baca Manhwa Depth of Malice Chapter 91 Bahasa Indonesia, Apakah Kisah Rita Berlanjut Ke Season 2? yang bisa kami sampaikan

Sumber:

UPDATE TERBARU