Tuesday 14th of May 2024

Baca Manhwa The Dragon King's Bride Chapter 34 Bahasa Indonesia Gilai Menyerah Pada Lucina

×

Baca Manhwa The Dragon King's Bride Chapter 34 Bahasa Indonesia Gilai Menyerah Pada Lucina

--

ASCOMAXX.com – Yang suka dengan manhwa kerajaan tak boleh skip update kali ini! Berikut ini adalah informasi mengenai link baca manhwa The Dragon King's Bride Chapter 34 bahasa Indonesia. Berikut ini informasi selengkapnya yang sudah kami siapkan buat kamu. 

Manhwa The Dragon King's Bride ini memiliki genre romantis dengan latar belakang kerajaan. Dikarang oleh komikus dan ilustrator SOY MEDIA dan Kanghee Jamae. 


The Dragon King's Bride dirilis pada tanggal 15 April tahun 2023, perilisan resminya dirilis pada patform baca resmi di LINE Webtoon yang tentunya bisa kamu akses kapan dan dimana saja. 

Baca juga: Nonton The Legend of Anle (2023) Episode 5-6 Subtitle Indo, Hidup Daishan Mulai Dipenuhi Ujian Bertubi-tubi

Baca juga: Baca Manhwa The Sacred One Speaks Chapter 44 Bahasa Indonesia, Senyum Vienny Bikin Mcclatt Jatuh Hati

Baca juga: Link Baca Komik Astral Pet Store Chapter 103 Bahasa Indonesia, Pertandingan Para Hewan Dimulai Kembali

Nah, untuk kamu yang sudah penasaran dan ingin segera mengetahui kisah terbarunya dapat langsung saja ikuti pembahasan lengkapnya di artikel berikut ini dan jangan sampai kamu ketinggalan bagaimana cerita terbarunya.

Jadwal Rilis The Dragon King's Bride

Sesuai jadwal yang sudah ditentukan, manhwa The Dragon King's Bride ini sendiri update setiap satu minggu sekali pada hari Sabtu namun sudah bisa dibaca pada Jumat malam pukul 22.00 WIB.

Sumber:

UPDATE TERBARU