Sunday 19th of May 2024

Sinopsis Komik Manhua Astral Pet Store, Aksi Peningkatan Kultivasi Untuk Para Hewan Buas

×

Sinopsis Komik Manhua Astral Pet Store, Aksi Peningkatan Kultivasi Untuk Para Hewan Buas

--

ASCOMAXX.com - Komik manhua terbaru yang akan kita bahas kali ini berjudul Astral Pet Store yang memiliki kisah yang seru dan menarik untuk diikuti. Tak heran, komik ini selalu dinantikan kisahnya. Jika kalian penasaran seperti apa garis besar manhwa satu ini, berikut sinopsis lengkapnya.

Membaca komik merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manhua yang merupakan komik bergambar dari China. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.

Baca juga: Sinopsis Komik Manga Hotaru no Yomeiri, Kisah Satoko yang Terjebak Cinta dengan Seorang Pembunuh

Baca juga: Sinopsis Komik The Lone SSS-Class Summoner Ketika Siswa Biasa Memasuki Alam Dunia Sihir Sebagai Sosok Asura

Baca juga: Sinopsis Komik Life of a Quack Healer, Petualangan dalam Sebuah Dimensi yang Belum Pernah Ada!

Astral Pet Store adalah komik manhua dari China yang rilis pada tahun 2022 lalu. Komik ini merupakan karya dari komikus 阅文漫画. Meski telah lama rilis, komik ini selalu dinantikan akan kelanjutan ceritanya, karena alur kisahnya yang epic dan begitu menegangkan.

Komik manhua Astral Pet Store mengusung genre aksi petualangan dan fantasi yang memiliki judul lain, diantaranya ada Astral Pet Store, Chāo Shén Chǒng Shòu Diàn, Super God Pet Shop, 超神宠兽店. Kalian pecinta komik atau anime China, tentu manhua ini bisa jadi pilihan untuk dibaca.

Sinopsis Astral Pet Store

Sumber:

UPDATE TERBARU