Monday 6th of May 2024

Daftar Akun FF (Free Fire) Sultan Gratis Tidak Terpakai Terbaru 2023, Akun Player Sepuh yang Wajib Kamu Dapatkan!

×

Daftar Akun FF (Free Fire) Sultan Gratis Tidak Terpakai Terbaru 2023, Akun Player Sepuh yang Wajib Kamu Dapatkan!

--

ASCOMAXX.com - Free Fire adalah permainan online yang tersedia di android dan IOS yang mana para pemain berada di dalam sebuah pesawat dan harus terjun bebas. Setelah itu kamu harus mencari senjata, peralatan medis, dan armor untuk mematikan lawan di permainan tersebut sembari terus bertahan hidup.

Nah jika kamu adalah pemain setia FF, Disini akan kami bagikan mengenai Daftar Akun FF (Free Fire) Sultan Gratis Tidak Terpakai Terbaru 2023 yang akan kami bagikan di bawah ini. Langsung saja di simak baik baik ya.


Baca juga: Mengenal Rumus DATEDIF di Excel, Fungsi Untuk Menghitung Hari, Bulan, dan Tahun Lebih Tepat

Baca juga: Cara Buat Resolusi Capcut Agar Tidak Pecah di Video Youtube, Bisa Atur Sampai 1080p Keatas Lho!

Baca juga: Tutorial Atur Resolusi Capcut Agar Tidak Pecah di Video Reels Instagram, Selebgram dan Video Vlogger Auto Ketar Ketir!

Sekilas Tentang Free Fire

Game FF (Free Fire) menjadi permainan seluler yang paling banyak diunduh secara global pada tahun 2019. Popularitasnya yang luar biasa membuat game ini menerima penghargaan untuk “Best Popular Vote Game” oleh Google Play Store pada tahun 2019.

Pada Mei 2020, game Free Fire sendiri telah mencetak rekor dengan lebih dari 80 juta pengguna aktif harian di seluruh dunia. Dan pada November 2019, Free Fire telah mendapat lebih dari US$1 miliar di seluruh dunia.

Sumber:

UPDATE TERBARU