Tuesday 14th of May 2024

Link Baca Manga Hotaru no Yomeiri Full Chapter Bahasa Indonesia, Pernikahan Kontrak Satoko dengan Pembunuh Handal

×

Link Baca Manga Hotaru no Yomeiri Full Chapter Bahasa Indonesia, Pernikahan Kontrak Satoko dengan Pembunuh Handal

--

ASCOMAXX.com - Komik berjenis manga yang akan kita bahas kali ini berjudul Hotaru no Yomeiri yang memiliki kisah yang seru dan menarik untuk diikuti. Tak heran, komik ini selalu dinantikan kisahnya. Jika kalian penasaran, berikut informasi terkait link baca full chapternya.

Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manga yang merupakan komik bergambar dari Jepang. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.


Hotaru no Yomeiri adalah komik manga yang rilis pada tahun 2023 ini. Komik manga ini merupakan karya dari komikus Tachibana oreco. Mengusung genre bloody dan maturem yang dibalut dengan romance, menjadikan manga ini cukup banyak digemari.

Baca juga: Link Baca Manhua Dominating Son in Law Bahasa Indonesia Full Chapter, Cerita Reinkarnasi Orang Kaya di Sebuah Kerajaan

Baca juga: Link Baca After the Insomnia Was Cured, the Tyrant Became Obsessive Full Chapter Bahasa Indonesia, Perjalanan Yeoju Mengobati Tiran Insomnia

Baca juga: Baca Manhwa I Have To Sleep With A Stranger? Full Chapter Bahasa Indonesia, Menyelamatkan Orang Mati dengan Seks

Manga Hotaru no Yomeiri memiliki judul alternatif lain, diantaranya ada Hotaru no Yomeiri, ホタルの嫁入り, Fireflies Wedding, dan Pernikahan Kunang-Kunang. Meskipun baru rilis, manga tersebut telah banyak diburu oleh penggemarnya.

Ringkasan Hotaru no Yomeiri

Kisah cinta terjadi pada era Meiji. Satoko, yang berasal dari keluarga terhormat dan memiliki kecantikan yang memukau, konon memiliki harapan hidup yang pendek. Namun, tiba-tiba saja, nyawanya menjadi target seorang pembunuh misterius...!?

Sumber:

UPDATE TERBARU