Monday 20th of May 2024

Kapan Drama China Hidden Love (2023) Season 2 Tayang? Cek Disini Untuk Info Lengkapnya!

×

Kapan Drama China Hidden Love (2023) Season 2 Tayang? Cek Disini Untuk Info Lengkapnya!

--

ASCOMAXX.com - Cerita dari drama china Hidden Love (2023)  sangat bikin semua orang berdecak kagum, yang mana ceritanya sanggup bikin semua orang jatuh hati akan keromantisan Sang Zhi dan Duan Jia Xu yang sangat tampan dan menawan.

Untuk itu disini akan kami bagikan mengenai Kapan Drama China Hidden Love (2023) Season 2 Tayang? yang pastinya banyak di tunggu tunggu oleh para penggemar. Silahkan baca hingga usai ya.


Cerita dari drama china yang satu ini yaitu Hidden Love menceritakan kisah tentang Sang Zhi yang jatuh cinta dengan Duan Jia Xu, seorang anak laki-laki yang sering datang ke rumahnya untuk bermain game di kamar kakak laki-lakinya.

Baca juga: Nonton Film Shortcomings (2023) Sub Indo Full Movie HD, Budaya Percintaan yang Harus Menyesuaikan Zaman

Baca juga: Nonton Drama Thailand Home School (2023) Episode 9 10 SUB Indo, Menguji Kemampuan Siswa Dengan Sebuah Permainan

Baca juga: Sinopsis Film India U turn (2023), Mengintrogasi Sosok Hantu Yang Meninggal Bunuh Diri Dibintangi Aalia Furniturewala

Duan Jia Xu sendiri tujuh tahun lebih tua dari Sang Zhi. Dia menyukai Duan Jia Xu ketika dia masih muda, tetapi mereka kehilangan kontak satu sama lain karena suatu alasan. Akibatnya, Duan Jiaxu membantu Sang Zhi untuk bertemu dengan gurunya di sekolah, dan mereka menjadi dekat, lalu Duan Jiaxu memperlakukan Sang Zhi sebagai saudara perempuannya sendiri.

Perlahan-lahan, Sang Zhi menemukan sumber stres Duan Jiaxu yang terus-menerus dan ingin melindungi kakak laki-laki yang selalu begitu baik padanya dan menghidupkan kembali cintanya yang tersembunyi. Dengan ditemani Sang Zhi, Duan Jiaxu perlahan melepaskan “simpul” di hatinya, dan dia benar-benar jatuh cinta dengan Sang Zhi yang sudah dewasa.

Sumber:

UPDATE TERBARU