Saturday 18th of May 2024

Nonton Drama Korea Shadow Detective Season 2 Episode 3-4 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Kim Taek Rok Temukan Fakta Baru

×

Nonton Drama Korea Shadow Detective Season 2 Episode 3-4 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Kim Taek Rok Temukan Fakta Baru

--

Drama misteri ini tayang setiap Rabu melalui platform streaming Disney+ Hotstar dan Hulu dengan total 8 episode mulai 5 Juli 2023. Musim pertamanya sendiri telah tayang dengan jumlah episode sama di Oktober 2022 lalu.

Baca juga: Link Nonton Series The Horror of Dolores Roach (2023) SUB INDO Full Episode, Perjalanan Hidup Dolores yang Cukup Mengerikan


Baca juga: Sinopsis Fatal Seduction Poster Fatal Seduction (2023), Series Thriller Original Netflix Dibintangi Kgomotso Christopher

Baca juga: Spoiler Series Turn On Season 2 Episode 5, Gawat! Andreas Ngamuk dan Kecewa dengan Ria

Secara garis besar, drama Korea Shadow Detective Season 2 (2023) menceritakan kisah selanjutnya tentang terungkapnya serangan balik pamungkas detektif pembunuhan veteran Kim Taek Rok, yang telah kembali untuk menyelidiki dalang rahasia di balik pemeras 'Friend'.

Jadwal Tayang Drama Korea Shadow Detective Season 2 (2023) Episode 3-4

Drama Korea Shadow Detective Season 2 (2023) Episode 3-4 dijadwalkan tayang pada tanggal 12 Juli 2023 mendatang. Jadwal penayangan tersebut masih sama dengan jadwal rilis episode per minggunya.

Link Nonton Drama Korea Shadow Detective Season 2 (2023) Episode 3-4 Sub Indonesia

Untuk menyaksikan kisah menegangkan dari drama Korea yang satu ini, kamu bisa langsung saja menggunakan link yang telah tersedia berikut:

NONTON DRAMA DI SINI!

Nah, itulah informasi mengenai link nonton drama Korea Shadow Detective Season 2 (2023) episode 3-4 sub Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan!

Sumber:

UPDATE TERBARU