Sunday 19th of May 2024

Rekomendasi Aplikasi Translate Bahasa Batak Terbaru 2023 Untuk Android dan iOS, Instalasi GRATIS!

×

Rekomendasi Aplikasi Translate Bahasa Batak Terbaru 2023 Untuk Android dan iOS, Instalasi GRATIS!

--

Masing-masing wilayah menggunakan bahasa daerah dengan dialek berbeda. Ada dialek Karo, dialek Pakpak, dialek Simalungun, dialek Toba, dialek Angkola, dan masih banyak lagi.

Baca juga: 13 Rekomendasi Aplikasi Cari Teman Luar Negeri Untuk Membangun Networking Hingga Cari Jodoh


Baca juga: Cara Mengunci GPS Gojek yang Paling Akurat Tanpa Download Aplikasi atau Root, 5 Menit Beres

Baca juga: Cara Download Aplikasi Jam Untuk Shopee Flash Sale di HP Android dan Iphone, Biar Tak Ketinggalan Diskon Gede Gedean!

Daftar APK Translate Bahasa Batak 2023

Untuk belajar Bahasa Batak lebih mudah, berikut ini adalah beberapa rekomendasi aplikasi translate Bahasa Batak ke Indonesia:

1. Translator Aksara Batak

Aplikasi Translator Aksara Batak ini dikembangkan oleh sebuah website yang membahas teknologi bernama Kompiwin. Kamu bisa menerjemahkan Aksara Batak ke tulisan latin dan sebaliknya dengan mudah, cepat, dan hasilnya dijamin akurat.

2. Kamus Bahasa Batak Offline

Di kamus ini, terdapat lebih dari 7800 kata yang berasal dari Batak beserta artinya. Kamus daerah bahasa Batak ini disusun berdasarkan abjad. Pengguna dapat melakukan search untuk menampilkan kata yang berhubungan dengan kata kunci tersebut.

Demikianlah informasi mengenai rekomendasi aplikasi translate Bahasa Batak ke Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat, ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU