Friday 3rd of May 2024

Harga Menu XXI Premiere Metropole Jakarta Terlengkap Ada Salad, Soup, Dessert Hingga Pasta

×

Harga Menu XXI Premiere Metropole Jakarta Terlengkap Ada Salad, Soup, Dessert Hingga Pasta

--

ASCOMAXX.com – Yang suka nonton sambil nyemil merapat! Cek artikel pada kesempatan kali ini akan kami berikan pembahasan tentang daftar menu dari XXI Premiere Metropole Jakarta terbaru 2023. Sudah kami rangkum di sini, simak hingga usai, ya.

Camilan menjadi salah satu makanan yang sering dikonsumsi oleh manusia. Terutama di Indonesia yang sangat kaya akan budaya ini kita memiliki cukup banyak menu camilan yang enak dan menggugah selera.


Buat yang suka nonton film sambil ngemil maka tempat ini bakalan cocok banget buat membuatmu merasa bernyaman-nyaman. Jangan lupa juga untuk cobain menu rekomendasi selain popcorn. Berikut informasinya.

Baca juga: Nonton Film Korea Scarlet Innocence (2014) Sub Indo Full Movie HD, Resmi Bukan Ilegal LK21, Indoxxi dan Telegram

Baca juga: Promo Cafe XXI Solo Square 2023, Ada Diskon Pop Corn Caramel 38%

Baca juga: Daftar Harga Menu Cafe XXI Solo Square Terbaru 2023, Ada Popcorn Sweet Glaze yang Bisa Jadi Teman Nonton

Hidangan XXI sendiri bisa dengan mudah kamu temui via aplikasi GoFood, Grab Food atau Shopee Food. Namun tentu akan lebih nikmat jikalau kamu menikmatinya sembari ditemani film favorit. Yuk simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Sumber:

UPDATE TERBARU