Monday 6th of May 2024

Spoiler Manhwa Pick Me Up, Infinite Gacha Chapter 50: Loki Berhasil Menyelamatkan Gadis Berambut Putih

×

Spoiler Manhwa Pick Me Up, Infinite Gacha Chapter 50: Loki Berhasil Menyelamatkan Gadis Berambut Putih

--

ASCOMAXX.com - Komik berjenis manhwa yang akan kita bahas kali ini berjudul Pick Me Up, Infinite Gacha yang memiliki kisah yang seru dan menarik untuk diikuti. Saat ini komik tersebut akan memasuki chapter 50, berikut informasi lengkapnya.

Membaca komik merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Pick Me Up adalah salah satu komik Korea terbaru yang juga dikenal dengan judul Infinite Gacha. Komik yang baru saja rilis di tanggal 28 Desember 2022 di versi bahasa Indonesia ini memiliki gambaran genre aksi dan fantasi.

Baca juga: Baca Manhwa Couple Breaker Chapter 31 Bahasa Indonesia Kyungmo Hampir Termakan Trik Taerin Dalam Misi Pandora

Baca juga: Baca Manhwa Secretary’s Escape Chapter 39 Bahasa Indonesia, Hukuman Manis Untuk Chu Iyeon

Baca juga: Update! Link Baca Manhua Magic Emperor Chapter 416-417 Bahasa Indonesia, Rencana Baru Zhuo Fan dengan Bantuan Shuang'er

Dalam perilisannya, komik satu ini menjadi serial terpopuler karya Hermodin Niceun yang juga diilustrasikan oleh WASAK BASAK. Manhwa Pick Me Up dibuat oleh komikus Hermod bercerita tentang bagaimanapun tidak ada yang mencapai akhir dari game gacha yang terkenal sangat sulit ditakhlukan.

Komik ini termasuk dalam genre aksi petualangan, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai manhwa dengan tema tersebut, Pick Me Up, Infinite Gacha mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Spoiler Manhwa Pick Me Up, Infinite Gacha Chapter 50

Sumber:

UPDATE TERBARU