Friday 17th of May 2024

Spoiler Komik Kanojo Okarishimasu Chapter 290: Penyataan Cinta Umi-Kun Pada Chizuru Membuat Kaget

×

Spoiler Komik Kanojo Okarishimasu Chapter 290: Penyataan Cinta Umi-Kun Pada Chizuru Membuat Kaget

--

Sebelumnya melihatkan Kazuya bersama dengan teman perempuannya berada di rumah Chizuru. Disana juga ada laki-laki teman Chizuru bernama Umi-Kun. Mereka saling mengobrol satu sama lain, yang membuat Kazuya akhirnya merasa cemburu dengan Umi. Hingga akhirnya Umi pamit pulang.

Sesampainya didepan pintu, Umi meminta Chizuru untuk mengantarnya sampai ke taksi. Saat ditengah jalan, Umi menyatakan cintanya ke Chizuru.


Tak lama, Kazuya bersama temannya mengikuti mereka secara sembunyi-sembunyi dan mendengar ucapan dari Umi. Hal itu membuat Kazuya semakin cemburu buta. Lantas, bagaimana dengan kelanjutan mereka?

Baca juga: Baca Manga My Gift LVL 9999 Unlimited Gacha Chapter 91 Bahasa Indonesia, Invasi Ras Iblis Segera Dimulai

Baca juga: Baca Manhwa Circles Chapter 130 Bahasa Indonesia, Jaewoo Semakin Pasrah

Baca juga: Spoiler Manga Bungou Stray Dogs Chapter 109 : Akutagawa Tak Pernah Berhenti Untuk Bertarung

Jika kalian penasaran dengan kelanjutan kisahnya, untuk membacanya bisa melalui situs baca online yang tersedia. Sekarang ini, banyak juga platform dan situs baca online gratis yang memudahkan pembaca untuk mengakses cerita-cerita baru dan juga menarik.

Untuk lebih mudahnya, kalian bisa membaca melalui link berikut ini: kanojo-okarishimasu.com/?date=8-6-2023-9

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan terkait spoiler komik Kanojo Okarishimasu Chapter 290 Bahasa Indonesia. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat membaca kisah seru dan menarik serta keromantisan dari mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU