Thursday 16th of May 2024

Spoiler Manhwa Do As I Say! Chapter 129, Ciyeee! Jinwoo Gong Merayu Wanita di Jalan, Siapakah Itu?

×

Spoiler Manhwa Do As I Say! Chapter 129, Ciyeee! Jinwoo Gong Merayu Wanita di Jalan, Siapakah Itu?

--

ASCOMAXX.com – Kisahnya seru banget! Pada artikel berikut ini adalah sinopsis manhwa Do As I Say! chapter 129 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Baca juga: Link Baca Manhwa Naughty Boyfriend Chapter 8 Bahasa Indonesia, Taehwon Tidak Mengenal Waktu dan Tempat

Baca juga: Link Baca Manhwa MILF Hunting In Another World Chapter 8 Bahasa Indonesia, Taeyang Hampir Ketahuan

Baca juga: Update! Baca Manhwa Roses And Champagne Chapter 69 Bahasa Indonesia, Tujuan Mr. Lomonosov Mulai Terungkap

Komik sendiri juga dibagi menjadi beberapa yang mana dilihat dari asalnya, salah satunya adalah manhwa. Istilah manhwa digunakan untuk komik yang berasal dari Korea dan kreatornya disebut manhwaga.

Do As I Say! merupakan salah satu komik Korea yang hadir di platform Webtoon. Komik satu ini merupakan karya dari Xuann. Dalam kisahnya mengusung genre komedi romantis yang bakal bikin baper.

Komik Do As I Say! dikenal juga dengan Act Like You Love Me! di versi bahasa Inggris. Di Webtoon Indonesia, komik satu ini telah mencapai 36,8JT pembaca dengan subscribe mencapai 568.892 sehingga sudah mendapatkan rating 9,73.

Sumber:

UPDATE TERBARU