Sunday 19th of May 2024

Sinopsis Drama China Derailment (2023), Segera Rilis! Diperankan Duo Sejoli Lin Yi dan Liu Hao Cun

×

Sinopsis Drama China Derailment (2023), Segera Rilis! Diperankan Duo Sejoli Lin Yi dan Liu Hao Cun

--

ASCOMAXX.com - Drama terbaru yang akan kita bahas kali ini datang dari China berjudul Derailment (2023). Jika kalian pecinta drachin, drama terbaru kali ini bisa dijadikan daftar tontonan di waktu luang. Untuk itu, berikut kami berikan sinopsis dari Derailment (2023).

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Derailment (2023) adalah drama terbaru China yang akan segera rilis setelah baru saja menyelesaikan proses syutingnya. Drama ini akan memiliki total 30 episode yang tayang melalui saluran Youku. Drama ini mengusung genre romantisme tentang kehidupan anak muda.

Baca juga: Link Nonton Drama China Let's Date, Professor Xie (2023) Episode 13 14 15 16 Sub Indo, Tayang GRATIS di Iflix

Baca juga: Sinopsis Drama Filipina High on Sex Season 2 (2023), Dibintangi Pemain Baru dengan Alur Lebih Seru, Tayang di VivaMax

Baca juga: Nonton Drama China The Outsider Episode 23-24 Sub Indo Tayang Malam Ini, Cinta Wang Ju An dan Su Mo Diuji Lagi

Drama China Derailment (2023) kembali diperankan oleh pasangan duo sejoli Lin Yi dan Liu Hao Cun yang kini menjadi andalan dari pada pecinta drachin. Drama ini juga memiliki judul lain, diantaranya ada Tuo Gui, Li Xin Li, 离心力, dan 脫軌. Selain itu, drama ini adalah adaptasi dari novel berjudul sama karya Priest.

Sinopsis Drama China Derailment (2023)

Saat Jiang Xiao Yuan menjelajahi alam semesta paralel yang tampaknya tidak pernah saling berhubungan, dia menemukan perjuangan dalam menghadapi identitasnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU