Tuesday 5th of March 2024

Ada 6! Ini Urutan Nonton Film Indiana Jones yang Benar Secara Kronologis Sebelum Nonton The Dial of Destiny (2023)

×

Ada 6! Ini Urutan Nonton Film Indiana Jones yang Benar Secara Kronologis Sebelum Nonton The Dial of Destiny (2023)

--

ASCOMAXX.com – Belakangan ini tengah ramai film Indiana Jones. Usai merilis film ke 5. Karena sudah tayang, kali ini akan kami sampaikan urutan nonton film indiana jones yang benar secara kronologis. Penasaran? Cek selengkapnya di sini.

Siapa sih yang tak kenal dengan Indiana Jones? Film karya James Mangold ini kemarin baru saja menayangkan sekuel terbarunya yang berjudul Indiana Jones and The Dial of Destiny, yang sekaligus menjadi film terakhir bagi Horrison Ford.


Jika menilik kembali, Indiana Jones pertama kali tayang di layar lebar pada tahun 1981 dalam Raiders of the Lost Ark. Indiana Jones hadirkan kisah petualangan yang begitu seru untuk diikuti, terlebih dengan kecerdasan juga keberuntungannya yang menjadi magnet tersendiri bagi para penonton.

Baca juga: Nonton Drama Filipina High on Sex Season 2 (2023) Episode 1-2 Sub Indo, Joanna Mulai Beradaptasi di Sekolah Baru

Baca juga: Link Nonton Drama Filipina High on Sex Season 2 (2023) Sub Indo Full Episode, Kehebohan Berfantasi dengan Murid Baru

Baca juga: Link Nonton Drama Sisterhood (2023) Sub Indo Full Episode 1-40 GRATIS di iQiyi Bukan Lok Lok atau Telegram

Kali ini untuk membantumu memahami urutan dan rentang waktu petualangan Indiana Jones, kami telah mengurutkan semua film dalam urutan kronologis.

Dengan demikian, Kalian dapat menyaksikan petualangan-petualangan Indiana Jones dengan memperhatikan alur ceritanya yang lebih urut. Sehingga kamu dapat menjelajahi lebih dalam mengenai perjalanan hidup Indiana Jones pada masa muda. Tanpa berlama-lama lagi, langsung cek slide selanjutnya!

++++

 Urutan Nonton Film Indiana Jones yang Benar Secara Kronologis

1. TV Series The Young Indiana Jones Chronicles (!992)

Buat penggemar setia yang ingin menikmati kisah Indiana Jones, kamu bisa menyaksikan TV seriesnya dahulu. Pasalnya TV Series The Young Indiana Jones Chronicles mengisahkan petualangan Indiana Jones saat remaja serta hubungannya dengan sang ayah.

2. The Temple of Doom (1984)

Film ini mengawali petualangan Indiana alias Indy dengan membantu desa di India yang anak-anak penduduknya diculik pada 1935. Mereka diculik sebuah sekte yang berusaha mengambil alih dunia menggunakan Batu Sankara Suci.

3. Raiders of the Lost Ark (1981)

Film yang paling awal dirilis dengan latar tahun 1936 ini wajib kamu saksikan. Indy disewa agen pemerintah untuk memburu Tabut Perjanjian, bersaing dengan kelompok Nazi yang berusaha membuat pasukannya tak terkalahkan.

Baca juga: Spoiler Series Turn On Season 2 Episode 5, Gawat! Andreas Ngamuk dan Kecewa dengan Ria

Baca juga: Link Nonton Drama An Ancient Love Song (2023) SUB INDO Episode 11-12: Bu Yan dan Lu Yuan Semakin Terlihat Dekat

Baca juga: Sinopsis Drama Filipina High on Sex Season 2 (2023), Dibintangi Pemain Baru dengan Alur Lebih Seru, Tayang di VivaMax

4. The Last Crusade (1989)

Memiliki latar tahun 1938, Indy mencari Cawan Kuno. Artefak kuno yang memiliki kekuatan keabadian tersebut membuat ayah Indy diculik. Kelompok Nazi pun kembali menjadi lawan Indy.

5. The Kingdom of the Crystal Skull (2008)

Indiana Jones: The Kingdom of the Crystal Skull hadirkan petualangan Indy pada 1957, dengan lawan kelompok Soviet. Artefak tengkorak kristal telepati yang memiliki kekuatan mengendalikan massa berusaha didapatkan Indy dan lawannya itu.

Sumber:

UPDATE TERBARU