Sunday 19th of May 2024

Contoh Kata-kata Promosi Jasa Setrika Paling Menarik, Bisa Digunakan Pada Brosur atau Media Sosial

×

Contoh Kata-kata Promosi Jasa Setrika Paling Menarik, Bisa Digunakan Pada Brosur atau Media Sosial

--

ASCOMAXX.com - Bukan hanya tampilan atau desain yang menarik, namun kata-kata promosi atau copywriting perlu juga untuk diperhatikan supaya lebih menarik banyak konsumen. Berikut ini terdapat beberapa contoh copywriting promosi yang bisa kalian jadikan pilihan.

Kata-kata promosi ini merupakan rangkaian kata atau kalimat yang dirancang untuk mempengaruhi dan mengajak calon pelanggan agar tertarik dan melakukan tindakan tertentu, seperti membeli produk atau menggunakan jasa yang ditawarkan.


Kata-kata promosi umumnya mengandung pesan persuasif yang menyoroti manfaat, keunggulan, diskon, atau penawaran khusus dari produk atau jasa. Tujuan kata-kata promosi adalah untuk membangun minat, keinginan pada calon pelanggan agar mereka menggunakan layanan yang dipromosikan.

Baca juga: Desain Banner Kegiatan Perpisahan Sekolah yang Bagus, Bisa Langsung Download Disini!

Baca juga: Desain Papan Nama Untuk MPLS yang Unik dan Kreatif, Bisa Lansung Diunduh Disini!

Baca juga: Contoh Desain Poster Makanan Khas Daerah Unik, Beserta Penjelasan yang Menarik!

Seperti pada jasa setrika yang juga penting menggunakan kata-kata promosi yang bisa digunakan pada brosur atau media sosial mereka. Brosur jasa setrika digunakan untuk mengiklankan layanan setrika pakaian. Dalam brosur ini, calon pelanggan akan menemukan informasi lengkap mengenai layanan yang ditawarkan, harga, keunggulan, dan cara menghubungi penyedia jasa.

Contoh Kata-kata Promosi Jasa Setrika

1. Jasa setrika Express punya segudang solusi untuk masalah pakaianmu. Yuk tengok beberapa promo spesial akhir tahun yang pastinya bikin untung!

2. Setrika Express, siap melayani setrika panggilan dan pickup & delivery pakaianmu loh. Langsung cus hubungi kita melalui nomor diatas 

3. Mamak harus waras! Pusing ngurus anak seharian tapi pakaian kusut masih numpuk? Tenang aja, serahin pakaian mamak ke tempat kita. Melayani pickup & delivery jadi mamak tinggal duduk santai dirumah

Sumber:

UPDATE TERBARU