Friday 3rd of May 2024

Cara Buat Resolusi Capcut Agar Tidak Pecah di Video Youtube, Bisa Atur Sampai 1080p Keatas Lho!

×

Cara Buat Resolusi Capcut Agar Tidak Pecah di Video Youtube, Bisa Atur Sampai 1080p Keatas Lho!

--

ASCOMAXX.com - Aplikasi CapCut merupakan salah satu aplikasi edit video yang dikembangkan oleh develover Bytedance Pte Limited. Selain mengembangkan aplikasi Capcut, pengembang juga telah merilis aplikasi seperti Ulike dan FaceU.

Dimana kedua aplikasi tersebut dikembangkan untuk perangkat smartphone Android. CapCut juga menjadi salah satu pilihan untuk mengedit foto dan video dengan fitur terbaik yaitu beragam efek visual yang keren


Nah berikut ini akan kami sampaikan mengenai Cara Buat Resolusi Capcut Agar Tidak Pecah di Video Youtube yang akan kami sampaikan di bawah ini. Langsung saja simak artikelnya di bawah ini ya.

Baca juga: Inilah Dia Ukuran Full Size Game Project: Bloodstrike di Android dan IOS, Game Shooter Buatan NetEase yang Mirip PUBG

Baca juga: Download Game One Piece Bounty Rush (Unlimited diamonds) APK Versi Terbaru 2023, Bikin Pengalaman Bermain Jadi Makin Asik

Baca juga: Bagaimanakah Cara Membuat Jadwal Kegiatan di Excel dengan Template? Berikut Tutorial Paling Mudahnya

Capcut sendiri menjadi aplikasi video editor untuk smartphone berbasis Android atau iPhone yang memiliki banyak fitur, mulai dari filter, musik, tools, dan lainnya.

Beberapa pengguna smartphone banyak menggunakan aplikasi satu ini untuk membantu editing. Cara penggunaan aplikasi ini pun bisa dibilang mudah sehingga pengguna awam bisa mengedit dan menghasilkan video yang seru.

Dalam pengeditan tentunya dengan capcut ini membuat hasil video menjadi bagus. Namun, sebagian orang merasa bahwa watermark yang dimunculkan cukup mengganggu ketika videonya diunggah ke sosial media..

Sumber:

UPDATE TERBARU