Sunday 28th of April 2024

Daftar Pemeran Drama Korea Unlock My Boss (2022), Adaptasi Webtoon Misteri Populer, Tayang di VIKI dan Prime Video

×

Daftar Pemeran Drama Korea Unlock My Boss (2022), Adaptasi Webtoon Misteri Populer, Tayang di VIKI dan Prime Video

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai daftar pemeran dari drama Korea Unlock My Boss (2022) yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Menonton drama bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu luang. Saat ini sendiri, sudah tersedia berbagai jenis genre drama yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan pribadi. Selain itu, sudah adanya banyak platform streaming drama online juga menjadi salah satu keuntungan bagi para pecinta drama.


Baca juga: Baca Manhwa Villain with a Crush Full Chapter Sub Indo, Park Rosa Berniat Menjadi Seorang Penjahat

Baca juga: Sinopsis Drama Korea Unlock My Boss (2022), Chae Jong Hyeop dan Park Sung Woong Bekerja Sama Cari Pembunuh

Baca juga: Sinopsis Drama Malaysia Hati Tanpa Rasa (TV3), Serial Keluarga yang Menyayat Hati, Tayang di iQiyi

Drama Korea merupakan salah satu jenis drama yang banyak diminati saat ini. Drama tersebut mendapatkan respon baik dari publik karena memiliki genre yang beragam. Tidak hanya itu, pemeran dari drama Korea juga terkenal dengan paras yang rupawan.

Detail Drama Korea Unlock My Boss (2022)

Salah satu drama yang menjadi perbincangan hangat baru-baru ini adalah drama Korea Unlock My Boss (2022). Drama tersebut merupakan serial adaptasi dari Webtoon populer dengan judul "Unlock The Boss" karya Park Seong Hyun.

Diketahui jika drama Unlock My Boss (2022) memiliki judul Korea yaitu Sajangnimeul Jamgeumhaeje. Drama Korea tersebut diarahkan oleh sutradara Lee Chul Ha dan penulis skrip Kim Hyung Min. Drama Unlock My Boss (2022) memiliki genre thriller, misteri, komedi, dan fantasy.

Sumber:

UPDATE TERBARU